setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Jalur Amlapura menuju Klungkung kembali memakan korban. Pada Minggu (12/5) kecelekaan maut mengakibatkan Ni Kadek Tirta Utami asal Lingkungan Pande Banjar Lebah, Klungkung meninggal di TKP dilindas truk tronton.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian, sepeda motor DK 8099 CH dikendarai  I Komang Wicana Adi Putra membonceng Ni Kadek Tirta Utami datang dari arah Amlapura menuju Klungkung. Setibanya di TKP, Adi Putra bermaksud mendului sebuah truk tronton warna hijau DK 8012 TS yang dikemudikan Gusti Ketut Alit.

Namun naas, diduga motor Adi Putra diserempet oleh sepeda motor lainnya  yang tak diketahui identitasnya dari arah berlawanan. Tirta Utami yang dibonceng Adi Putra terjatuh ke kiri dan masuk ke bagian bawah truk tersebut. Tirta pun terlindas ban belakang truk dan langsung meninggal di TKP.

Baca juga:  Sebulan 2 Traffic Light Padam, Rentan Picu Lakalantas

Kasat Lantas Polres Karangasem AKP Ni Luh Putu Anne Parwisti mengatakan, akibat insiden tersebut korban meninggal di TKP. Korban mengalami patah tulang terbuka pada paha sampai kaki sebelah kanan. “Korban dilarikan ke Klinik Penta Medika Manggis dan selanjutnya divisum ke RSUD Klungkung,” ujarnya. (Eka Parananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.