AMLAPURA, BALIPOST.com – Setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit Sanjiwani, Gianyar selama satu pekan akibat sakit gagal ginjal yang dideritanya, Ketua Panwascam Rendang, I Gede Artana meninggal dunia Minggu (12/5). Saat ini jenazahnya sudah dibawa ke rumah duka.

Kadiv Hukum dan Informasi Bawaslu Karangasem, I Kadek Puspa Jingga membenarkan jika Ketua Panwaslu Rendang meninggal. Kata dia, almarhum sempat menjalani perawatan selama sepekan di rumah sakit Sanjiwani Gianyar. “Ya benar pak Artana meninggal. Beliau meninggal sekitar jam 14.00 Wita. Kami sekarang langsung melayat ke Gianyar,” ujarnya.

Baca juga:  Layani Puluhan Rute Internasional, PPLN di Bandara Ngurah Rai Naik

Jingga menambahkan, sejatinya pihaknya baru ingin mencari pedonor darah untuk almarhum. Akan tetapi, dirinya lebih dulu mendapatkan informasi Artana meninggal dunia. “Sudah ada yang mau donor darah. Golongan darah beliau B. Tapi, belum sempat, beliau dipanggil,” katanya.

Anggota DPRD I Nyoman Rene, membenarkan jika Ketua Panwaslu Karangasem telah meninggal dunia. Kata dia, jenazah korban saat ini masih di Gianyar. “Sekarang Jenazah akan langsung dibawa ke sini (rumah duka, red) dulu. Sesuai hari baik, korban akan dimakamkan dua hari lagi,” kata Rene. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Jangan Tinggalkan Barang di Motor, Meski Sebentar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *