AMLAPURA, BALIPOST.com – Kepedulian tentang lingkungan hidup diusung oleh PHRI Karangasem sebagai tema besar gekaran musik yang bertajuk “Konser Amal untuk Pertiwi.” Acara ini diadakan di Ashyana Candidasa Beach Resort, Candidasa, Karangasem, Kamis (9/5).

Menurut Ketua BPC PHRI Karangasem, I Wayan Karyasa, acara ini dibesut bareng Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) dan Trash Hero. Kegiatan dimulai dari pukul 5 sore sampai 10 malam. Berbagai lantunan musik ini disambut antusias penonton.

Tak kurang dari musisi Jerman Mo Joh yang memainkan peranhkat akustiknya mampu membawa pesan musilnya yang bercerita tentang penyelamatan lingkungan. Kariasa mengatakan pihaknya terus mengkampanyekan gerakan perangi sampah plastik serta meningkatkan kesadaran atas bahaya sampah.

Baca juga:  Puluhan Sekolah di Denpasar Dilibatkan Aksi Kurangi Sampah Plastik

Dalam konteks perhotelan, edukasi internal serta penggunaan barang ramah lingkungan merupakan langkah nyata yang mesti dilakulan. Seperti mengganti sedotan plastik dengan bahan ramah lingkungan. “Kami akan terus bekerja sama dnegan asosiasi lainnya untuk kepentingan lingkungan,” tegas Kariasa. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.