BANGLI, BALIPOST.com – Bencana dahan pohon patah menyebabkan dua buah mobil yang melintas di Jalan Raya Sekardadi, Kintamani penyok, Jumat (10/5) dini hari. Beruntung kedua pengemudi kendaraan itu berhasil selamat.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan dua mobil yang mengalami nasib naas tersebut yakni mobil Carry ST 100 Nopol DK 1461 BC yang dikemudikan I Nyoman Udara, asal Desa Tamblang, Kubutambahan dan dan Daihasu Xenia Putih, DK 1554 PH, yang dikemudikan I Ketut Merta, warga Banjar Alengkong, Desa Songan B, Kintamani.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 03.30 Wita berawal saat mobil Xenia yang dikendarai Ketut Merta datang dari arah selatan menuju utara. Di saat yang bersamaan datang mobil carry yang dikendarai Nyoman Udara dari arah berlawanan.

Baca juga:  Beringin Ratusan Tahun Tumbang, Rusak Tembok Penyengker

Saat tiba di lokasi kejadian, tepatya di depan Pura Puseh desa setempat, tiba-tiba dahan pohon beringin yang tumbuh di pinggir jalan patah. Dahan menimpa kedua mobil itu.

Kejadian tersebut, mengakibatkan kedua mobil penyok pada bagian depan. Bahkan mobil carry yang dikendarai Udara juga mengalami pecah pada bagian kaca depan.

Sulhadi mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Kedua sopir selamat.

Namun demikian, kerugian material ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. “Begitu mendapat laporan personil Polsek Kintamani langsung mendatangi TKP untuk membantu mengevakuasi korban dan kendaraan yang tertimpa pohon,” kata Sulhadi. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.