setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Mayat seorang pria ditemukan tergeletak di sisi barat Jalan Underpass Patung Ngurah Rai, Tuban, Kuta, Kamis (9/5). Setelah polisi olah TKP, ternyata pria tersebut bernama Marrio Jerry Loba (23) asal Sumba, NTT, berstatus mahasiswa.

Dari keterangan saksi, korban terseret mobil hingga di TKP. “Korban ditemukan pukul 03.50 Wita oleh warga yang melintas di sana. Untuk mobil tersebut sedang kami selidiki,” kata Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Adi Sulistyo.

Baca juga:  90,5 Persen Kasus HIV/AIDS di Badung Diderita Usia Produktif

Keterangan saksi, Dedi Setyawan asal Jember, Jawa Timur, dia datang dari tempat kerjanya di Jimbaran dan hendak pulang ke Legian. Sesampai TKP, dia melihat korban posisi tengkurap dan kepalanya mengalir darah.

Selain itu, baju, celana dalam dan celana pendek yang dikenakan korban compang-camping. Selain itu terdapat luka lecet pada bagian paha atas kiri dan luka lecet pada rusuk atas sebelah kiri.

Baca juga:  Mulai Dibongkar, Terminal Mengwi akan Dikonsep Seperti Ini

“Sepeda motor diduga milik korban sudah diamankan. Tapi posisi atau titik ditabraknya masih diselidiki,” tegas Adi.(Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *