setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Mayat seorang pria ditemukan tergeletak di sisi barat Jalan Underpass Patung Ngurah Rai, Tuban, Kuta, Kamis (9/5). Setelah polisi olah TKP, ternyata pria tersebut bernama Marrio Jerry Loba (23) asal Sumba, NTT, berstatus mahasiswa.

Dari keterangan saksi, korban terseret mobil hingga di TKP. “Korban ditemukan pukul 03.50 Wita oleh warga yang melintas di sana. Untuk mobil tersebut sedang kami selidiki,” kata Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Adi Sulistyo.

Keterangan saksi, Dedi Setyawan asal Jember, Jawa Timur, dia datang dari tempat kerjanya di Jimbaran dan hendak pulang ke Legian. Sesampai TKP, dia melihat korban posisi tengkurap dan kepalanya mengalir darah.

Baca juga:  Ngantuk, Mahasiswa Tabrak Pohon di Klatakan

Selain itu, baju, celana dalam dan celana pendek yang dikenakan korban compang-camping. Selain itu terdapat luka lecet pada bagian paha atas kiri dan luka lecet pada rusuk atas sebelah kiri.

“Sepeda motor diduga milik korban sudah diamankan. Tapi posisi atau titik ditabraknya masih diselidiki,” tegas Adi.(Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.