Petir
Ilustrasi. (BP/dok)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Seorang nenek, Ni Wayan Kasih (84) ditemukan tak bernyawa pada Selasa(7/5). Wanita asal Banjar Dinas Pengawan, Desa Sibetan, Bebàndem, Karangasem ini ditemukan tergantung di ranting Pohon Melila di Kebun Salak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban ditemukan I Wayan Sadru yang hendak pergi ke pasar. Saat tiba di TKP, saksi melihat tangga bersender di pohon melela dan sandal jepit warna merah serta lampu senter warna kuning tergeletak di tanah.

Baca juga:  Karena Ini, KPU Khawatir Banyak Warga Batur Tak Datang ke TPS

Setelah itu saksi mencoba melihat ke arah atas. Betapa kagetnya saksi melihat korban sudah tergantung dengan posisi tubuh menghadap ke pohon.

Melihat kejadian itu, saksi langsung memanggil keluarganya. Anak kandung korban, I Made Pasek Wiranata, menuturkan, sebelum meninggal, ibunya sempat berpesan kepada cucunya agar mengambil bekal sekolah di bawah bantal. Selain itu, kata Wiranata, ibunya juga sempat berpesan kepada menantunya, Ni Kadek Supadmi, jika dirinya tidak bisa ikut upacara persembahyangan.

Baca juga:  Hendak Disidang, Tahanan Rutan Gianyar Masuk IGD dan Meninggal

Kapolsek Selat AKP I Made Sutirta mengatakan, petugas mengamankan barang bukti berupa tali berwarna biru yang dipakai korban. “Dugaan sementara korban gantung diri karena mengalami depresi. Karena sejak dua tahun korban sempat mengarap lahan sawah. Kemudian anak-anak korban menyuruh berhenti, sehingga korban tidak memiliki kesibukan apa-apa,” jelas Sutirta. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *