Ilustrasi. (BP/dok)

GIANYAR, BALIPOST.com – Warga menemukan sesosok mayat laki-laki bernama I Nyoman Sepet (60) alamat Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Selasa (7/5). Korban I Nyoman Sepet ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang di Pantai Keramas.

Informasi dihimpun menyebutkan awalnya seorang warga I Gusti Nyoman Dana sedang ke sawah untuk mencarikan rumput ternak sapinya. Tiba di lokasi itu ia melihat sosok mayat terlentang di depan warung milik I Gusti Agung Gede Mahardinata.

Tidak lama kemudian, datang warga lainnya, Gusti Ketut Kari (60), yang juga hendak mencari rumput dan melihat korban sudah terlentang kaku. Selanjutnya Ketut Kari menelpon pemilik warung Gusti Mahardinata.

Tidak lama kemudian pemilik warung langsung menuju ke pantai dan mengecek mayat tersebut. Sekitar pukul 10.00 Wita, pemilik warung Mahardinata menghubungi intansi terkait.

Baca juga:  Cucu I Gusti Ngurah Rai, Gung Danil Yudha Berpulang

Kapolsek Blahbatuh, Kompol Dwikora, dikonfrimasi membenarkan temuan mayat tersebut. Dikatakan atas temuan tersebut, polisi minta keterangan sejumlah saksi. “Dari keterangan sejumlah saksi, korban memang sering datang ke pantai. Sementara dari hasil pemeriksaan petugas tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang dilakukan orang lain terhadap korban,” katanya. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.