Mitra Go-Jek memberikan layanan pada pelanggan dalam kampanye #CariKebaikan. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Perusahaan ojek online, Go-Jek, menggelar kampanye #CariKebaikan di bulan Ramadan ini. Kampanye yang digelar mulai Senin (6/5) hingga minggu keempat puasa itu menyasar mereka yang berpuasa untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Program #CariKebaikan ini beragam bentuknya dan melibatkan seluruh layanan yang dimiliki Go-Jek, baik yang tergabung dalam aplikasi Go-Jek dan Go-Life.

Menurut Regional Marketing Executive Go-Jek Denpasar, Befin Amanda Putra, Selasa (7/5), khususnya untuk di Bali, kampanye ini juga menyasar sejumlah perusahaan dan komunitas. “Kalau untuk Bali, umat yang berpuasa kan relatif sedikit, jadi kami juga menyasar perusahaan-perusahaan dan komunitas untuk merasakan langsung pengalaman menggunakan layanan kami,” ujarnya saat berkunjung ke Bali Post.

Baca juga:  Go-Jek Bagi "Snack" saat Harpelnas

Dalam kunjungannya itu, ia membawa serta 8 mitra Go-Jek yang memberikan pelayanan Go-Massage dan Go-Glam. “Perusahaan maupun komunitas yang berminat mencoba layanan kami secara gratis selama kampanye #CariKebaikan ini bisa mengajukan ke Go-Jek, nanti akan kami sortir kembali untuk menjadwalkan kunjungan,” sebutnya.

Syarat untuk bisa merasakan layanan yang ditawarkan Go-Jek, lanjutnya, perusahaan minimal memiliki 30 karyawan. Sedangkan untuk komunitas, minimal 10 orang. “Kami juga ingin mengenalkan pada masyarakat Bali bahwa sekarang ini di Bali sudah ada juga layanan Go-Life, seperti Go-Glam, Go-Massage, Go-Auto, dan Go-Clean,” tutupnya. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.