GIANYAR, BALIPOST.com – Tabrakan beruntun terjadi di Banjar Negari, Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati pada Senin (6/5). Dalam insiden tersebut, seorang pengendara sepeda motor, Khoirul Abidin, tewas di tempat kejadian.

Menurut Kanit Laka Polsek Sukawati, I Ketut Suandi awalnya sepeda motor yang dikemudikan korban melaju beriringan ke selatan, dengan mobil berplat DK 951 yang ada di depannya pada Senin sekitar pukul 07.30 Wita. Saat melintasi TKP tepatnya di depan Balai Banjar Negari, korban hendak menyalip mobil tersebut dengan mengambil haluan kanan.

Namun diduga saat menyalip itu korban kurang hati-hati, hingga akhirnya menabrak bamper kanan belakang mobil tersebut. Usai menabrak mobil tersebut, korban pun langsung terjatuh.

Tanpa diduga dari arah belakang juga meluncur ke arah selatan sepeda motor dengan plat DK 2096 GA yang dikendarai I Gede Setiawan Giri. Diduga sepeda motor yang dikendarai pria asal Tabanan ini tidak mampu mengontrol kendaraan, sehingga langsung menabrak korban yang sudah terjatuh.

Baca juga:  Selama Lebaran, 10 Pengendara Tewas di Banyuwangi

Diketahui akibat kejadian ini Khoirul Abidin asal Sidoarjo ini langsung meninggal dunia. Korban sempat dilarikan ke RSUD Sanjiwani namun nyawanya tidak tertolong.

Sementara itu I Gede Setiawan Giri tidak mengalami luka. Sedangkan pengemudi Jazz yang ditabrak pada bamper belakang tidak mengalammi masalah sama sekali. “Ini masih lidik, apakah korban meninggal ini ditabrak atau tidak,” katanya.

Sementara Kanit Laka Polres Gianyar  Iptu Nariawan menyatakan kasus laka lantas tersebut kini sedang ditangani Satlantas Polres Gianyar. Pihaknya pun masih mendalami kasus ini dengan memeriksa saksi. “Belum ada tersangka, ini masih dikembangkan,” katanya. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

1 KOMENTAR

  1. Maaf kejadianya tidak seperti itu kk sya dtang dr utara k selatan sedangkan korban datang dr selatan k utara. Korban mau mendahului honda jazz d depanya tp korban malah menyenggol bamper belakang mobil kemudian korban jatuh k jalur kanan yg kebetulan kk sya berada kurang lebih 2meter d depan korban jatuh karena tdk dapat mengendalikan motor kk sy menabrak korban yg jatuh. Klo emang korban dtang dari utara kemudian jatuh k jalur kanan dan d tabrak oleh kk sya dr belakang tdk mungkin mayat korban berada d posisi itu. Terima kasih semoga media lebih bijak membuat berita

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.