MANGUPURA, BALIPOST.com – Untuk merayakan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2019, The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung bekerja sama dengan Santy Sastra mengadakan seminar kepada para staff perempuan di kedua hotel pada 22 April 2019. Berlokasi di Legian Room, seminar ini dipresentasikan langsung oleh Putu Suprapti Santy Sastra SH, CHT, CI.

Santy Sastra adalah wanita yang sudah malang melintang sebagai public speaker sekaligus pemilik Santy Sastra Public Speaking. Acara ini dihadiri oleh seluruh karyawan perempuan The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung, termasuk para Training, Daily Worker dan staff kontrak. Berkolaborasi dengan Santy Sastra Public Speaking adalah kemitraan yang berharga.

Santy Sastra Production sendiri didirikan pada tahun 2004, bergerak di bidang komunikasi serta pengembangan diri.
Dalam semangat Kartini, bertajuk The Power of Women acara ini mengapresiasi perempuan di era jaman now agar dapat menghargai pekerjaan, kehidupan pribadi maupun rumah tangga sehingga dapat menjadi sukses dan bermakna pada saat yang bersamaan.

Melalui acara ini, The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung ingin mengingatkan kembali bahwa sesungguhnya perempuan itu tangguh, secara alami tumbuh sebagai pribadi yang multitasking. Sebagai perempuan, kita harus dapat menanamkan rasa percaya diri ke diri sendiri.

Membangun diri menjadi figur yang wellbeing, optimist, multitasking, entrepreneur, dan networker (WOMEN).
Selain itu, diadakan pula hipnoterapi yang langsung dilakukan oleh Santy Sastra, sebagai salah satu metode untuk me-reset pikiran.

Baca juga:  Hari Kartini, AHASS Bali Berikan Diskon 21 Persen Khusus Perempuan

Dengan energi dan kata-kata supportif yang dikonsentrasikan selama proses hipnoterapi, para karyawan diharapkan bangun dengan semangat baru yang lebih positif. Suasana haru muncul saat prosesi ini namun justru dirasa bagus karena artinya beban berat para karyawan perlahan dilepaskan. “Acara ini kami adakan spesial untuk karyawan perempuan kami yang istimewa. Kami ingin membantu menguatkan mereka melalui motivasi positif ini, mengembalikan kepercayaan diri mereka agar mereka bisa percaya bahwa apapun pasti bisa dilakukan didukung pikiran dan keinginan kuat,” ucap Eka Pertama, General Manager The ONE Legian & Advisor Hotel Vila Lumbung.

Tak disangka antusiasme karyawan cukup tinggi didukung oleh masing-masing departemen yang mengirim tim nya menghadiri acara ini. Dimeriahkan oleh pertunjukkan tari dari staff perempuan, games menarik dan diakhiri makan siang bersama, seminar ini memberi warna baru bagi mindset staff The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung, terutama perempuan.

Sesuai dengan pesan R.A Kartini, banyak hal yang bisa menjatuhkan perempuan tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkan adalah sikap dari diri sendiri. Oleh karena itu The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung ingin teman-teman perempuan menemukan semangat agar bisa berdiri dan berjalan tegak menjalani hidup dengan bahagia, menginspirasi perempuan lainnya.

Inspiratif ga sih? Jadi penasaran sama hotelnya kan? Kunjungi website www.theonelegian.com dan www.hotellumbung.com untuk cari tahu fasilitas oke lainnya dari The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.