DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda, Astra Motor Bali melalui jaringan resmi Honda Dealer Heronusa Inti Tuban, melakukan kegiatan jemput bola dengan menggelar service hemat bersama Honda Mobile Service (HMS). Kegiatan yang dilaksanakan 2 April 2019, berlokasi di parkiran Mall Bali Galeria dengan menghadirkan Honda Mobile Service bersama 3 orang mekanik.

Antusias konsumen khususnya pegawai Mall Bali Galeria terlihat saat Honda Mobile Service telah siap untuk menservice motor konsumen. Program menarikpun ditawarkan dalam gelaran ini yaitu disc jasa service sebesar 30%.

Tercatat 20 konsumen yang menikmati layanan service hemat dan praktis dari Honda ini. “Kondisi prima sepeda motor tentunya menjadi perhatian pemiliknya, dengan program Honda Mobile Service ini kami harapkan dapat menjawab “Quality Time” konsumen yang ingin nge-mall atau karyawan mall yang sedang bekerja dan motor tetap bisa di service,” ungkap A.A Made Surya Adi Cipta selaku Tehnical Service Departement Manager.

Baca juga:  Hari Pelanggan, Manajemen Astra Motor Kunjungi Konsumen

Karena permintaan untuk layanan service kunjung ini mendapat tanggapan positif konsumen, kegiatan ini akan dilaksanakan berkala. Akan dijadwalkan sehingga konsumen mengetahui jadwal Honda Mobile Service stanby.

Berbagai macam keuntungan dapat di peroleh konsumen dengan menggunakan jasa Honda Mobile Service. Diantaranya waktu service lebih hemat, dikerjakan mekanik yang berkualitas, tools standard Honda dan promo harga spesial diberikan. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.