DENPASAR, BALIPOST.com – Sukses meluncurkan aplikasi booking service terbaru, “Motorku Express” di sepuluh (10) AHASS pada Januari dan Februari, kini layanan Motorku Express semakin memperluas kemudahan booking service. Juga hadir menyapa konsumen setia Astra Motor dan dealer Honda area Denpasar. Total Sembilan (9) jaringan resmi Honda yang akan menyuguhkan layanan booking service online ini.

Jaringan resmi itu diantaranya Astra Motor Cokroaminoto, Astra Motor Teuku Umar, Astra Motor Sesetan, dan Astra Motor Gunung Sanghyang. Selain itu Dwijati Agung Motor, Anugerah Utama Motor, Made Ferry Motor Patimura, Kharisma Perkasa Dewata dan Nusantara Surya Sakti Denpasar.

Aplikasi bertajuk “GaPakeAntre” ini mengambil pusat lokasi peresmian di AHASS Cokroamionoto, Sabtu (30/3). Perkenalan Motorku Express kali ini lebih sempurna dengan adanya penambahan fitur baru dengan fasilitas yang disebut Referral Code.

Fasilitas ini akan dapat mulai digunakan pada 1 April 2019 dan berfungsi untuk menambah point promo konsumen dengan cara merefrensikan kode yang muncul dari aplikasi Motorku Express. Manager Retail Astra Motor, Yodi Wahyu Borobudi Setiawan, mengatakan perluasan area menjadi total 19 AHASS yang telah dapat menggunakan aplikasi “Motorku Express”.

Ini menurutnya sebagai bentuk apresiasi dan tentunya mempermudah konsumen untuk melakukan booking service, tidak lagi secara konvensional dan tidak perlu ngantri karena slot service sudah di sediakan khusus. “Seiring perkembangan tehnologi, dengan kemudahan aplikasi online ini, konsumen tentunya akan merasa nyaman dan cepat melakukan perawatan service motor Honda di AHASS, dan sekaligus memenuhi impian konsumen untuk mendapatkan motor yang prima dan solusi yang cepat,” ungkap Yodi.

Baca juga:  Astra Motor Bali Luncurkan Aplikasi Motorku

Booking service motor Honda semakin mudah dengan “Motorku Express” yang merupakan layanan terbaru untuk melakukan booking service secara online dengan 3 fitur atau keunggulan diantaranya, yang pertama mudah yaitu book service dengan satu jempol, yang kedua praktis yaitu kupon KPB digital ada di jempol, yang ketiga seru yaitu kumpulkan poin serta dapatkan promo jempolan. Cukup dengan melakukan 6 langkah saja saat melakukan booking service di aplikasi Motorku Express, konsumen sudah tidak perlu antri lagi dan juga akan mendapatkan promo special.

Dalam aplikasi ini juga terdapat games seru petualang motor (time trial) dan Trivia quis. Program lainnya lagi adalah pengumpulan point dari service booking serta dari games yang dimainkan lalu dikumpulkan dapat di tukarkan dengan voucer belanja berupa makanan maupun hiburan diantaranya Chattime, KFC, JD.ID, Indomaret dan merchant-merchant menarik lainnya.

Sementara, David Loei selaku business development Motorku Express menjelaskan, sampai dengan saat ini tercatat sebanyak 2.233 downloader dan 1.538 user aktif yang telah menggunakan aplikasi “Motorku Express.” Aplikasi ini dapat didownload di playstore.

Memang dikatakannya perkembangannya sangat pesat, sebagian besar pengguna usia 20-35 tahun. “Dalam sehari bisa 10 sampai 20 yang melakukan booking,” katanya.

Ke depan, selain di wilayah Badung dan Denpasar, pihaknya berencana akan memperluas penerapan sampai seluruh Bali. Melalui aplikasi ini diharapkan bisa mempermudah dalam melakukan service tanpa antre. “Dari data, hampir lebih 70 persen bisa mengurangi antrean. Karena mereka yang sudah booking online setelah datang akan langsung ditangani,” ungkapnya. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.