MANGUPURA, BALIPOST.com – Pemilu Serentak 2019 berbeda dari sebelumnya karena langsung memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR RI, DPRD I, DPRD II dan DPD. Kondisi ini agak rumit saat pemilihan karena pemilih mencoblos lima surat suara.

“Memang agak rumit karena harus mencoblos lima surat suara. Tapi kami mengimbau masyarakat tetap menggunakan hak pilihnya,” kata Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, saat safari kamtibmas di Masjid Baiturrahman Angantiga, Desa Petang, Jumat (29/3).

Pada kesempatan baik itu, Kapolres mengimbau kepada umat muslim di Angantiga agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama. Selain itu, diimbau agar turut serta menyukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres tanggal 17 April 2019.

Baca juga:  Jelang Pemilu, Patroli Malam Digencarkan

Ia juga mengajak masyarakat turut menjaga kondusifitas agar Pilpres dan Pileg berjalan sejuk, aman serta damai.
“Kami berharap masyarakat dapat memilih atau mencoblos dengan baik dan benar. Semoga Pileg dan Pilpres berjalan aman dan lancar,” pintanya.

Kapolres asal Singaraja ini juga mengajak masyarakat muslim di Angantiga untuk hadir ke TPS dan memberikan hak suaranya, sehingga tidak ada yang golput.(Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.