Oka Gunastawa tandatangi deklarasi pemenangan Jokowi Ma'ruf Amin. (BP/may)

“Bli Jokowi” deklarasi dan reuni agung SMA dan SMK se-Bali Bersatu yang berlangsung Jumat (29/3) di Lapangan Renon, Denpasar menyatukan tekad para alumni untuk memenangkan Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden RI kembali. Solidaritas para alumni itu muncul dari hati nurani, tidak ada paksaan, semua demi masa depan Indonesia beberapa tahun lagi.

Demikian halnya dengan IB Oka Gunastawa yang merupakan alumni SMAN Amlapura 1990 juga member dukungan dan solidaritas pada acara tersebut. “Sebagai alumni, kegiatan hari ini memberikan ruang yang terbuka lebar bagi sejumlah alumni SMA/SMK di seluruh Bali untuk bisa hadir di tengah – tengah semangat masyarakat memperjuangkan untuk pemenangan calon Presiden 01 Jokowi Ma’ruf Amin,” ujarnya.

Komando Pemenangan Wilayah Jokowi-Ma’ruf Amin Partai Nasdem Provinsi Bali ini berpesan agar masyarakat datang berduyun – duyun datang ke TPS pada 17 April 2019 dengan satu kesepakatan menggunakan baju putih daam rangka memenangkan pasangan Jokow Ma’ruf Amin.

“Sebagaimana yang menjadi arahan Calon Presiden nomor urut 1, mari datang pada tanggal 17 April 2019, dari seluruh elemen masyarakat yang memiliki hak piih, dengan satu kesepakatan menggunakan baju putih itu sebagai ikon utama kita di dalam rangka memenangkan pasangan Jokowi Ma’ruf amin,” tegasnya.

Baca juga:  Dikeluhkan Sampah di TPS Terusan Meluber ke Jalan

Pada reuni agung ini adalah suatu momentum yang sangat menentukan tentang perspektif wajah Indonesia di masa yang akan datang. “Saya kira Pilpres kali ini merupakan salah satu pemilihan Presiden yang berbeda dengan pemilihan – pemilihan presiden sebelumnya. Oleh karena itu kita harus pastikan Jokowi Ma’ruf Amin menang,” pungkas pria yang juga Caleg DPR RI Dapil Bali dari Partai Nasdem ini.

Selain menang, Capres nomor urut 1 ini juga juga harus menang dalam angka yang signifikan. Karena dari perolehan angka ini dapat melihat perspektif wajah Indonesia 5 tahun, 10 tahun, dan 15 tahun yang akan datang. “Saya kira itu sebagai suatu pemahaman penting bagi kita dalam rangka memenangkan pemilihan presiden pada pilpres 2019 ini,” imbuhnya. ( Citta Maya/Balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.