MANGUPURA, BALIPOST.com – Dua produk MPV terbaru Nissan diluncurkan di Bali, Kamis (28/3). Keduanya merupakan lanjutan dari produk Nissan yang sudah punya nama, yakni Livina dan Serena.

Peluncuran All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena dilakukan di salah satu mal di kawasan Kuta. Digelar juga pameran yang memberi pelanggan kesempatan untuk melihat dari dekat kedua model terbaru Nissan di Indonesia, serta peluang bagi para pelanggan untuk melakukan test drive. “Kedua mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility yang merupakan bagian dari visi Nissan untuk mengubah cara masyarakat hidup dan berkendara, sekaligus memberikan Anda percaya diri lebih saat mengendarainya,” kata Alan Caugant, Vice President Sales dan Dealer Network Development, PT. Nissan Motor Indonesia.

Ia mengutarakan peluncuran kedua model MPV tersebut merupakan bagian dari peluncuran jajaran produk, yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia. Melalui visi Nissan Intelligent Mobility, Nissan mengubah pengalaman dan cara orang berkendara. “Pelanggan Nissan, termasuk yang berdomisili di Bali, menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan. Kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut,” tambahnya.

Untuk semakin meningkatkan pengalaman berkendara konsumen di Indonesia, Nissan memperkenalkan program baru Nissan Care yang memberikan paket 50 ribu km/4 tahun bebas jasa dan suku cadang bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan baru tersebut dan juga new Nissan Terra sejak Februari 2019. “Pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaik kami, dari mulai desain dan fitur mobil hingga ke pengalaman penjualan dan purna jual. Itu sebabnya kami memperkenalkan Nissan Care Package untuk meningkatkan pengalaman pelanggan,” Alan menambahkan.

Baca juga:  MUFSyariah Bidik Pasar Otomotif

Perjalanan Nissan di Indonesia telah dimulai sejak 50 tahun lalu. Nissan terus berinovasi dalam menyediakan mobilitas yang aman, pintar, dan berkelanjutan bagi pelanggan di Indonesia. Misalnya saja, Indonesia merupakan pasar pertama Nissan di dunia yang diperkenalkan dengan All New Nissan Livina.

Livina telah diakui sejak 2007 akan kenyamanannya dan sentuhan premium dalam interiornya. Nissan memastikan hal ini menjadi ciri khas yang terus diterapkan dalam pembuatan All New Nissan Livina.

All New Nissan Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina. Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar dan percaya diri.

Gril V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang merupakan desain khas Nissan. Interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium yang membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya.

Pelanggan di Bali, katanya, dapat memesan dua model terbaru Nissan di tiga gerai di Bali, yakni Nissan Datsun Gatsu (Denpasar), Nissan-Datsun Nusa Dua, dan Nissan-Datsun Gianyar. Harga yang ditawarkan untuk All New Nissan Livina dari Rp 214,5 juta hingga Rp 279,5 juta. Sedangkan untuk All New Serena ditawarkan dalam 2 tipe, yakni X dibanderol Rp 476 juta dan HWS Rp 495 juta. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.