Petugas pemadam kebakaran memadamkan api yang melalap 4 warung dekat Lapas Kerobokan. (BP/istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kebakaran hebat terjadi di Jalan Tangkuban Perahu No.6, sebelah barat Lapas Kerobokan, Kuta Utara, Kamis (28/3) pukul 01.00 Wita. Ada empat warung ludes dilalap di jago merah.

Warung tersebut milik Yuni, Rinda (39), Nur Hakim (39) dan Tri Heri Wahyudi (40). Kanitreskrim Polsek Kuta Utara Iptu Androyuan Elim menyampaikan, saksi bernama Ikshan Hakim (40) tinggal di TKP mengatakan awalnya dia merasakan hawa cukup panas di dalam warung. Setelah dicek keluar, Ikshan melihat kobaran api cukup besar di atas atap warung Banyuwangi milik Yuni berada di sebelah barat warung miliknya.

Ikshan langsung berusaha membangunkan istrinya dan mereka lalu membangunkan pemilik ataupun karyawan toko lainnya. Sedangkan saksi lain, Ordinandus Pake Reng (28) menjelaskan saat dia tidur di counter YNL Cell, tiba-tiba ada Ibu Agus (istri Ikhsan) yang bekerja sebagai karyawan warung nasi Barokah Jember mengendor roling door tokonya.
Saat mendengar ada kebakaran, Ordinandus langsung ke luar.

Baca juga:  Toko Mebel dan Elektronik Terbakar, Warga Gerah Petugas Terlambat

Setibanya di luar toko, dia melihat api cukup besar di toko sebelah barat yaitu yang menjual warung Banyuwangi. “Api lalu merembet dan membakar warung di sebelahnya. Penyebab pasti kebakaran ini masih kami selidiki,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.