Sumbangan pembaca Bali Post dan pemirsa Bali TV diserahkan. (BP/kmb)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sumbangan pembaca Bali Post, pemirsa Bali TV dan Suara NTB, Senin (25/3) diserahkan kepada korban gempa di Lotim. Bantuan diserahkan ke wilayah Kecamatan Montong Gading tepatnya Desa Pesanggrahan yang menjadi lokus terparah gempa beruntun yang berkekuatan 5,8 SR dan 5,2 SR tersebut.

Bantuan diterima Kepala Desa Pesanggrahan H. Badrun bertempat di Kantor Desa Pesanggrahan. Bantuan yang disalurkan berupa makanan siap saji, selimut, terpal, pakaian layak pakai dan beberapa jenis bantuan lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat korban selama berada di tenda-tenda pengungsian.

H. Badrun mengatakan mengapresiasi atas bantuan pembaca Bali Post, Suara NTB dan pemirsa Bali TV. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakatnya yang saat ini masih tinggal di tenda-tenda pengungsian.

Baca juga:  Posko Tanah Ampo Kembali Aktif, Penyaluran Bantuan Lewat Satu Pintu

Bantuan ini nantinya akan dibagi ke enam dusun yang ada di Desa Pesanggrahan, di antaranya Dusun Solong Lauk, Solong Daye, Pesanggrahan, Kanjol Jawa, Bangle, dan Lunggu. Ia menyatakan bantuan ini akan meringankan beban masyarakat. “Kepedulian masyarakat ini sangat kami apresiasi. Perekonomian masyarakat masih belum normal, adanya makanan siap saji ini sangat bermanfaat,” ucapnya dengan penuh rasa syukur. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.