Putu Alit Kusada menerima penghargaan mewakili Aston Denpasar Hotel. (BP/Dokumen Aston Denpasar)

DENPASAR, BALIPOST.com – Baru-baru ini Aston Denpasar Hotel & Convention Center menerima penghargaan sebagai Best Payer Management Fee 2018 dari Archipelago International, perusahaan manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia. Penghargaan Archipelago International diberikan kepada hotel-hotel yang berada di manajemen perusahaan yang mengoperasikan 10 merek hotel ternama baik di Indonesia, Karibian, Filipina, Saudia Arabia, dan Malaysia yang memiliki standar pembayaran.

Penerima penghargaan dinilai berdasarkan kriteria seperti: Secara konsisten membayar biaya manajemen dan insentif yang ditargetkan tepat waktu. “Saya sangat bangga dengan penghargaan yang kami terima. Saya pribadi hanya bisa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim Aston Denpasar yang telah bekerja keras dan akhirnya mendapatkan pengakuan melalui penghargaan ini,” ucap I Putu Alit Kusada, Pengontrol Keuangan dari Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Baca juga:  Hunian Hotel di Sanur Mulai Jeblok

Archipelago International, telah memiliki portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 135 hotel (18,000 kamar) dan 100 properti baru yang sedang dalam pengembangan di seluruh Indonesia, Karibia, Filipina, Arab Saudi dan Malaysia. Dengan lebih dari 18,000 kamar dan 9 merek di lebih dari 55 kota, merek meliputi NOMAD, favehotel, Hotel NEO, Quest Hotel, HARPER, ASTON, the Alana, Aston Heritage
Collection, dan Kamuela.

Jajaran hotel dari vila yang teramat sangat mewah hingga hotel dengan pelayanan-terpilih, dan hotel dari kelas ekonomi ke pelayanan apartemen dan tempat tinggal. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.