Truk dan 2 pick up mengalami kecelakaan beruntun di wilayah Klatakan. (BP/istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan beruntun yang melibatkan truk dan dua mobil pick up terjadi di jalan umum Denpasar-Gilimanuk, Klatakan, Melaya, Minggu (24/3) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang sempat memacetkan jalur utama Jawa-Bali tersebut.

Namun kondisi ketiga kendaraan ringsek. Sopir truk dan mobil pick up sempat terjepit namun berhasil selamat. Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan di jalur rawan kecelakaan itu terjadi pada pukul 08.20 Wita.

Truk FUSO dengan nomor kendaraan DK 9307 QA bergerak dari arah Gilimanuk (Barat) menuju Denpasar. Dari arah berlawanan (denpasar), dua mobil pick up L300 P 1812 VA dan L300 P 9306 VH melaju beriringan dengan kecepatan tinggi.

Saat di TKP kejadian, tepatnya di Barat SD 5 Sumbersari Dusun Sumbersari, Desa Melaya atau kilometer 119 – 120, iring-iringan pick up itu mengambil haluan terlalu ke kanan. Ke luar dari jalur hingga akhirnya terlibat tabrakan dengan Truk Fuso yang melintas di jalurnya.

Truk Fuso yang dikemudikan Yususf ( 43) asal Dusun Warengan, Desa Bubuk, Rogojampi, Banyuwangi sempat menghindar ke kiri menabrak pohon perindang di kiri jalan. Sedangkan L300 P 9306 VH yang dikemudikan Moh Taufik (34), menabrak dari belakang mobil di depannya pick up P 1812 VA.

Baca juga:  Kedua Kalinya Ada Pamedek ke Pura Besakih Terjun ke Jurang, Sekeluarga Dilarikan ke RS

Akibat kecelakaan itu, pick up P 1812 VA yang dikemudikan Nurrohman (38) asal Songgon Banyuwangi ringsek. Sopir mengalami luka robek bagian kepala dan luka lecet pada lengan tangan kanan dan kaki. Sedangkan M Taufik tak mengalami luka.

Truk Fuso mengalami kerusakan bagian depan hancur selain menabrak mobil pick up juga menabrak pohon perindang di sampingnya. Akibat kecelakaan itu juga sempat memacetkan arus lalu lintas lantaran truk dan mobil tersebut melintang di jalan.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan di Klatakan tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Polisi yang turun ke lokasi termasuk dari Polsek terdekat melakukan evakuasi sementara dan membuka jalan satu jalur. Sehingga arus lalu lintas yang sempat macet, segera ditangani dan arus kembali lancar. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.