DENPASAR, BALIPOST.com – Hujan yang mengguyur Panggung Terbuka Ardha Chandra dan molornya agenda pertemuan dengan Presiden Joko Widodo tak menyurutkan antusiasme masyarakat Bali. Ribuan masyarakat Bali memadati panggung terbuka, Jumat (22/3) malam.

Sempat diguyur hujan dan membuat masyarakat bubar dari panggung Ardha Chandra, mereka kembali memadati tempat duduk di panggung terbuka itu. Mereka juga masih setia menunggu meski acara molor dari jadwal acara Pukul 19.00 Wita.

Baca juga:  Perbaikan SPAM Penet, Ribuan Pelanggan PDAM di Denpasar Terdampak

Masyarakat sendiri sudah mulai berdatangan dan memadati Art Center sejak sore. Sebelum ke Art Center, Jokowi terlebih dulu meresmikan Pasar Badung.

Sembari menunggu Jokowi tiba, masyarakat dihibur dengan penampilan Bondres Celekontong Mas. Sekitar pukul 19.45 Wita, hujan pun turun dan membuat masyarakat berhamburan mencari tempat berteduh. Lampu-lampu yang menerangi panggung pun sempat dimatikan.

Beruntung, hujan turun tidak terlalu lama sehingga masyarakat memilih kembali ke tempat duduk masing-masing saat reda. (Rindra Devita/balipost)

Baca juga:  Dari Bawakan Kakeknya Roti, Darmiati Kaget Karena Ini hingga Pengguna Jasa Penyeberangan ke Bali Wajib Terapkan Ini
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *