Kebakaran terjadi di sebuah villa di Jalan Batu Bolong karena tersambar petir. (BP/istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Hujan deras yang disertai petir, Kamis (21/3) malam, tidak hanya mengakibatkan sejumlah ruas jalan tergenang air. Akibat petir, sebuah villa mengalami kebakaran. Yakni bangunan Villa Tirtha Bridal Bali Villa milik Arso Sadewa (62) yang beralamat di Jalan Batu Bolong, Banjar Karang Boma, Pecatu, Kuta Selatan hangus terbakar.

Diduga kebakaran hebat ini dipicu oleh sambaran petir. Menurut Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan atau Dinas Damkar, I Wayan Wirya, SE, M.Si., kebakaran tersebut diketahuinya berdasarkan informasi pada pukul 01.10 wita dari salah seorang warga bernama I Made Sukarsana (39) yang berprofesi sebagai security. Setelah menerima laporan kebakaran tersebut, pihaknya langsung menerjunkan personil serta mengerahkan 9 unit mobil pemadam.

Baca juga:  Besok, Pencarian Korban Jatuh ke Jurang Tanjung Mebulu Dilanjutkan

Dikatakannya, saat kebakaran, akses jalan saat itu cukup lengang karena terjadi saat dini hari. Petugas damkar tiba dilokasi sekitar pukul 01.20 Wita. Proses pemadaman menurutnya memakan waktu sekitar 2 jam. “Memang tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun kerugian ditafsir mencapai Rp 2 miliar,” pungkasnya.

Saat kejadian, menurut laporan petugas, memang tidak ada tamu yang sedang berada di villa. Segingga saat proses pemadaman, juga tidak terlalu sulit. (Yudi Karnaedi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.