Region Head Astra Motor Bali berkunjung ke Bali Post, Selasa (12/3). (BP/edi)

DENPASAR, BALIPOST.com – Astra motor Bali dalam beroperasi di Bali tidak semata-mata berbisnis. Kolaborasi membuat program yang bermanfaat untuk masyarakat Bali, terutama yang ada kaitannya mengajegkan Bali juga dilakukan. Demikian dikemukakan Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra, Selasa (12/3) saat berkunjung ke Kantor Bali Post dan diterima Pimpinan Kelompok Media Bali Post, Satria Naradha.

Menurut Wahyudi, sinergi bisa dilakukan dengan siapa saja, karena merupakan sumbangsih dan kepedulian Astra Motor Bali terhadap kelestarian seni budaya dan adat di Bali. “Ini merupakan bagian dari sumbangsih dan kepedulian Astra Motor Bali terhadap kelestarian seni budaya dan adat di Bali,” katanya.

Saat ini, Astra Motor Bali masih memimpin penjualan sepeda motor di Bali. Bali, kata Wahyudi, merupakan pasar sepeda motor yang sangat bagus dan unik. Karena di Bali, sepeda motor bukan lagi merupakan alat transportasi, tapi sudah menjadi bagian dari gaya hidup. “Satu keluarga bisa memiliki 1 bahkan 4 sepeda motor,” ujarnya.

Baca juga:  Pariwisata dan Jati Diri Bali

Diungkapkannya, sepeda motor Honda dari berbagai tipe masih menjadi pilihan utama masyarakat Bali. Bahkan, Astra Motor Bali mencatat setiap bulan penjualan motor Honda bisa mencapai 8.000 hingga 10.000 unit.

Untuk tipe, motor Honda yang kini paling diminati masyarakat Bali adalah motor matic. “Tipe Scoopy dan PCX sebagai penyumbang penjualan terbesar motor Honda di Bali. Sedangkan motor sport tipe CBR posisinya masih terus bertumbuh karena pasarnya mengkhusus,” ungkapnya. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.