setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Seorang pengendara sepeda motor Yamaha N-Max DK 3402 VJ I Gusti Purnama Suta (52), asal Desa Tukadmungga, Kecamatan Buleleng tewas setelah mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di jalan Singaraja – Seririrt KM 14.300 Minggu (10/3). Sepeda motor yang dikendarai itu tiba-tiba melaju liar keluar jalur dan menabrak rumah seorang warga di pinggir jalan.

Karena benturan keras, pengendara mengalami luka-luka dan dinyatakan meninggal dunia. Kasat Lantas AKP Putu Diah Kurniawandari seizin Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK mengatakan, sebelum kejadian, pemotor melintas dari arah Singaraja menuju Seririt.

Di lokasi kejadian, tiba-tiba pengendara tidak bisa mengendalikan sepeda motornya. Laju sepeda motor matic itu liar dan ke luar jalur yang seharusnya.

Baca juga:  Ini Kata Dokter, Soal Kondisi Bayi Ditemukan di Teras Rumah Warga

Sepeda motor menabrak rumah warga yang berada lebih rendah dari badan jalan sekitar satu meter. Akibat tabrakan itu, pengendara terjatuh dan mengalami luka-luka serius.

Warga yang melihat kejadian itu, kemudian berusaha menolong. Pengendara diantar berobat ke rumah sakit, namun naas saat dirawat dia dinyatakan meninggal dunia. “Keterangan saksi dan pemeriksaan di lokasi kejadian, pengendara tidak bisa menguasai kendaraan kemudian menabrak rumah warga. Lebih lanjut kasus ini masih ditangani Unit Lalulintas Polsek Banjar dan dibantu Satlantas Polres Buleleng,” jelasnya. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.