Kita dikasih voucher 3 hari 2 malam oleh Dream Bali Holiday yang pada saat presentasi kami ditawari dua pilihan hotel yaitu Hard Rock/Arya Duta Bali. Kemudian kami memilih Arya Duta Bali dan sudah di-confirm & issued untuk check in tanggal 18 Maret 2019 oleh Ibu Era dengan nomor telepon yng sudah kami kontak.

Lalu, kita langsung membeli tiket Garuda Indonesia PP Surabaya – Denpasar untuk 2 orang senilai Rp 4.800.000. Tetapi kemarin, kita mendapat WA bahwa Hotel dibatalkan dan disuruh memilih hotel lainnya yang kelasnya lebih rendah dan tidak ada di pilihan saat presentasi.

Kami merasa dirugikan atau dikecewakan. Mohon penjelasan terkait hal ini. Kalau kita tidak ke Arya Duta Bali, ngapain kita pergi ke Bali? Dream Bali Holiday harus menepati janji! Jika tidak, harus ganti rugi tiket Garuda kami senilai Rp 4.800.000 yang hangus!

Baca juga:  Badung Berlakukan Kenaikan Tarif Objek Wisata

Mulyono Halim

Perum Wisata Bukit Mas C3-15 (Wiyung), Surabaya Barat

1 KOMENTAR

  1. Halo pak mulyono, salam kenal saya arie. Saya juga dapet tawaran persis seperti pak mulyono ceritakan, jadinya gmn pak dapat tanggung jawah tidak dari pihak dream bali holiday ?

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.