Personil polisi melakukan olah TKP ada temuan mayat di Bay Pass IB Mantra. (BP/dok)

GIANYAR, BALIPOST.com – Warga digegerkan dengan temuan sosok mayat pria penuh luka bersimbah darah di Jalur By Pass IB Mantra Banjar Manyar, Desa Ketewel, Kecamatan Sukawati, Rabu pagi (27/2).

Hingga Rabu sore, belum diketahui identitas Mr X tersebut. Bahkan kronologis kejadian tersebut juga belum jelas, namun kuat dugaan mayat yang kini dititipkan di RS Sanjiwani itu merupakan korban tabrak lari.

Kanitlaka Polres Gianyar Ipda I Ketut Nariawan ketika dikonfirmasi mengatakan masih melakukan penyelidikan terkait identitas korban. Dikatakan, pihak kepolisian mengetahui kejadian tersebut sekitar pukul 07.00 WITA. Sedangkan, kejadian diperkirakan terjadi sekitar pukul 04.00 WITA dini hari.

“Dugaan kami, kejadiannya saat dini hari, suasana masih gelap,” jelasnya.

Baca juga:  Mayat Mengambang Ditemukan Nelayan

Dikatakan begitu mendapat informasi kejadian, personil Satlantas langsung terjun melakukan olah TKP. “Sampai di TKP, yang kami temukan cuma korban tergeletak dalam kondisi meninggal. Selanjutnya kami evakuasi korban ke rumah sakit. Sampai saat ini kami masih lakukan penyelidikan,” tegasnya.

Namun diakui polisi belum mengetahui identitas korban. Sebagai upaya pencarian, personil Babhinkamtibmas Desa Guwang dan Ketewel telah diterjunkan melakukan penyisiran. “Kami sudah sampaikan ke Babin untuk menanyakan ke warga apabila ada keluarga yang belum kembali ke rumah. Sekaligus, kami minta agar melakukan pengecekan ke RS Sanjiwani Gianyar,” terangnya. (Manik Astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.