Anggota Lantas Polres Badung menunjukkan pot bunga yang ditabrak Aripayana. (BP/istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas out of control terjadi di simpang empat Lingkungan Tegal Permai, Desa Dalung, Kabupaten Badung, Senin (25/2) pukul 23.30 Wita. Pengendara motor I Gede Aripayana (26) meregang nyawa setelah menabrak pot bunga.

Kasatlantas Polres Badung Iptu Kanisius, Selasa (26/2) mengatakan, korban asal Desa Lelateng, Kabupaten Negara ini, mengendarai sepeda motor Honda Beat DK 6278 UAT bergerak dari arah selatan. Waktu itu korban tidak mengenakan helm.

Saat mendekati tempat kejadian perkara (TKP) diduga dengan kecepatan tinggi, korban menabrak pot yang terpasang di sebelah barat. Akibat kejadian itu, korban terpelanting sebelah timur as jalan. Sedangkan sepeda motornya terseret ke utara.

Baca juga:  Truk Jatuh ke Jembatan, Sopir Selamat

Warga melihat kejadian itu langsung mendekati TKP. Korban tergeletak di badan jalan dan kondisi meninggal karena cidera kepala berat langsung ditutupi koran bekas. Tak berselang lama ambulans tiba di TKP. Selanjutnya mayat korban dibawa ke RSUD Mangusada, Kapal, Badung. “Kami mengimbau supaya pakai helm. Jauh atau dekat jarak yang ditempuh harus pakai helm. Ini contoh korban lakalantas tidak pakai helm,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.