Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan saat sosialisasi bahaya teroris, narkoba dan premanisme. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kesadaran akan pentingnya keamanan di Bali sebagai tujuan wisata dunia terus digaungkan Polresta Denpasar. Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan tidak bosan-bosannya mengimbau dan mengingatkan akan bahaya terorisme serta radikalisme.

Seperti saat bertemu dengan warga LDII Kota Denpasar, bertempat di Gedung Serbaguna LDII di Jalan Padang Griya, Padangsambian, Denpasar Barat, Senin (25/2) pukul 20.30 Wita, Kombes Ruddi mengingatkab kalau di Bali pernah terjadi Bom Bali 1 dan Bom Bali 2. Kata dia, jaringan teroris itu terstruktur di Indonesia yang didominasi oleh Jamaah Anshorut Taukid (JAT). “Jangan sampai ada kejadian Bom Bali lagi,” tegasnya.

Selain itu, Kapolresta Ruddi juga mengingatkan warga supaya waspada terhadap peredaran narkotika dan premanisme. Pasalnya daerah Bali masih dijadikan sasaran kejahatan. Oleh karena itu diharapkan warga lebih waspada.

Baca juga:  Bertemu Kapolresta, KPU Badung Sebut Lapas Kerobokan Titik Rawan Data Pemilih

“Apabila ada yang dicurigai agar segera dilaporkan. Mari bersatu melawan terorisme. Karena terorisme merupakan paham kelompok dengan melakukan ancaman yang dapat menimbulkan rasa takut untuk suatu tujuan tertentu. Terakhir kami mohon dukungan untuk menjaga situasi menjelang pemilu, agar Pemilu 2019 dapat berjalan aman dan damai,” pintanya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.