Terkait dengan surat Kakanwil BPN Provinsi Bali No. : MP.02.02/0324 – 51/II/2019 tertanggal 13 Februari 2019 perihal: penerbitan sertifikat baru di mana nama yang tertera dalam surat salah, karena tidak sesuai dengan disposisi bapak, yang mana disposisi bapak kepada Kepala BPN Karangasem mohon dapat diterbitkan surat keputusan baru dari asal SHM No. : 1136 a/n  I Kadek Tirtayasa menjadi a/n. Iwan Abdi Suandana, SKM.

Dalam surat bapak juga menyatakan bahwa sehubungan surat saya tanggal 4 Desember 2018, perihal seperti tersebut pada surat bapak yaitu mohon dapat diterbitkan sertifikat baru a/n I Kadek Tirtayasa. Itu juga salah, karena perihal dalam surat saya tanggal 4 Desember 2018: mohon dapat diterbitkan sertifikat baru dari asal SHM No. : 1136  a/n. I Kadek Tirtayasa menjadi a/n. Iwan Abdi Suandana, SKM.

Baca juga:  Pungut Biaya Penerbitan KTP dan KK, Kelian Banjar Maragasengkala Diringkus Polisi

Untuk itu, saya mohon penjelasan bapak agar tidak terjadi kesalahan administrasi dan saya mohon dengan sangat agar sertifikat a/n Iwan cepat selesai, karena semua berkas jual beli sudah ada di notaris. Mohon informasi berapa lama pengurusan sertifikat baru bisa terbit.

Dra. Ni Made Sudani, M.M.

Jl. Tulip No. 8, Denpasar Timur

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.