Singaraja FM merayakan HUT ke-17 pada Minggu (24/2). (BP/mud)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Pada Minggu (24/2), Radio Singaraja FM tepat berusia 17 Tahun. Pada puncak perayaan ulang tahun itu dihadiri Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Kominfosandi) Buleleng Dr. I Ketut Sweca, M.Si dan Kabag Humas dan Protkol Setda Buleleng, Ketut Suwarmawan, S.STP, MM mewakili Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana (PAS).

Acara dimeriahkan dengan penampilan sejumlah artis Musik Bali dan fans radio Singaraja FM. Penampilan artis Bali itu menghibur para penggemar setia Singaraja FM.

Kepala Dinas Kominfo Sandi I Ketut Sweca, didampingi Kabag Humas dan Protokol Sekkab Buleleng Ketut Suwarmawan mengatakan, keberadaan Singaraja FM belakangan teah memiliki peran dalam mendukung dan menyukseskan pembangunan di Buleleng. Melalui program dan pemberitaan, radio ini dinilai telah membantu pemerintah, sehingga program pembangunan dan kebijakan pemerintah tersosialsiasi dengan baik.

Baca juga:  HUT Ke-54 Partai Golkar, Pidato Demer Diwarnai Aksi Percepat Musdalub

Tidak hanya menyebarluaskan, Singaraja FM sejalan brand-nya “Suara Ne Bali” memiliki program unggulan yang berkaitan dengan seni dan budaya Bali. “Selamat Ulang Tahun ke-17 Radio Singaraja FM. Semoga Radio Singaraja FM tetap menjadi radio “Pelestari Budaya Bali”, dan menjadi radio kebanggaan masyarakat Buleleng,” katanya. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.