DENPASAR, BALIPOST.com – Rumah mewah lantai 2 di Perum Niki Mutiara State Blok B 1, Denpasar Utara, Jumat (22/2), terbakar. Sebelum dilalap api, pemilik rumah, Komang Suantara (68) dua kali mendengar suara ledakan.

Kapolsek Denpasar Barat (Denbar) AKP Johannes Nainggolan menyampaikan, korban beserta keluarga sekitar pukul 18.00 Wita sedang nonton televisi di dalam rumah. Tiba-tiba mereka mendengar suara ledakan di luar rumah. “Korban langaung keluar. Saat berada di luar rumah korban tidak melihat ada apa-apa. Korban masuk ke rumah,” ujarnya.

Tidak lama kemudian, korban yang merupakan PNS di Badung ini kembali mendengar suara ledakan di luar rumah. Korban bergegas keluar rumah dan melihat ada asap di tiang antara sambungan kabel Induk PLN dengan rumah korban.

Baca juga:  Dua Bangunan Utama Pura Dalem Sukaluwih Terbakar

Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke DLHK Kota Denpasar. Setelah itu korban balik ke rumah dan si jago merah sudah membesar melalap atap rumah.

Selanjutnya korban menuju Jalan kebo Iwa untuk mencari pemadam kebakaran. “Kejadian ini masih kami selidiki. Untuk jumlah kerugiannya, belum ada laporan dari korban,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.