Petir
Ilustrasi. (BP/dok)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Nasib naas dialami seorang pensiunan PNS Nyoman Nesa (63) asal Desa Banjar, Kecamatan Banjar.  Dia tewas setelah mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di di Jalan Singaraja-Seririt KM 11-12, wilayah Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Kamis (21/2) sekitar pukul 12.30 Wita.

Kasat Lantas AKP Putu Diah Kurniawandari seizin Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK mengatakan, lakalantas ini bermula ketika pengendara sepeda motor DK 2676 UG Nyoman Nesa datang dari arah Seririt menuju Singaraja. Dengan kecepatan sedang, pengendara ini beriringan dengan truk DK 8699 WD yang dikemudikan I Ketut Ngurah Rai Astika (36) Desa Tegal Badeng Barat, Negara.

Saat itu, pengendara sepeda motor membelakangi truk kemudian berusaha untuk mendahului. Sayang, pengendara sepeda motor mendahului melalui jalur kiri.

Baca juga:  Terungkap, Identitas Pria Meninggal di RSUP Sanglah

Karena medan sulit dan pengendara kurang memperhatikan situasi di jalanan, sehingga membentur bagian kiri truk. Saat itu juga pengendara terjatuh dari atas sepeda motornya.

Naas, tubuh pengendara membentur ban truk, hingga mengakibatkan luka parah. Setelah berusaha ditolong, nyawa pengendara tidak bisa diselamatkan, dan dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis di rumah sakit. “Kasus ini masih dikembangkan. Kalau kronologisnya, memang kecelakaan ini karena pengendara motor yang kurang hati-hati saat mendahului,” katanya. (Mudiarta/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.