GIANYAR, BALIPOST.com – Lakalantas terjadi di Desa Pejeng Kangin, Kecamatan Tampaksiring pada Kamis (21/2). Akibat kecelakaan ini seorang warga negara Rusia, Kiril mengalami luka berat, sehingga harus mendapat perawatan.

Informasi dihimpun lakalantas ini terjadi ada Kamis (21/2) siang sekitar pukul 13.00 Wita. Saat kejadian hujan cukup deras melanda kawasan Desa Penang Kangin.

Kala itu pengendara Sepeda motor Yamaha Meo DK 3665 LB yang dikemudikan Dewa Nyoman Triana Yoga melaju dari arah timur. Sedangkan Kiril yang mengendarai sepeda motor DK 6619 GI melaju dari arah berlawanan.

Setiba di lokasi, diduga mereka tidak bisa mengontrol kendaraan karena melaju di tengah hujan, hingga akhirnya tabrakan tidak terhindarkan. Akibat kejadian ini Dewa Nyoman Triana Yoga mengalami patah tulang.

Baca juga:  Pemotor Tewas Lakalantas di Depan Mapolresta

Hal serupa juga dialami Kiril yakni patah tulang pada pergelangan tangan. Dua pemuda yang mengalami tabrakan ini lantas dilarikan ke RSUD Sanjiwani Gianyar. Sementara polisi yang menerima laporan ini langsung melakukan oleh TKP.

Dikonfirmasi Kapolsek Tampaksiring AKP I Gusti Putu Dharmanatha membenarkan adanya kejadian laka lantas tersebut. Namun ia enggan menjelaskan detail dari Laka lantas yang melibatkan WNA asal Rusia itu. “Untuk Laka lantas itu sudah ditangani Satlans Polres,” katanya. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.