Ilustrasi. (BP/dok)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Jasad pria ditemukan tergeletak di areal Pura Dalem Purwa, Desa Pakraman Banyuning, Kamis (21/2). Saat ditemukan, pria yang sudah tak bernyawa itu tidak mengenakan busana dengan posisi tengadah.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya seizin Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK mengatakan, identitas jasad itu adalah I Gede Puja (50) asal Jalan Gempol, Kelurahan Banyuning Barat. Pertama kali mayat korban ditemukan saksi Made Sukerta (49), asal Banyuning dan Ketut Wirsana (22) warga Desa Jineng Dalem, Kecamatan Buleleng.

Kedua saksi itu melaporkan telah menemukan jasad di lokasi kejadian sekitar pukul 16.00 Wita. Laporan itu kemudian ditindaklanjuti dengan melakukan pemeriksaan lapangan.

Baca juga:  Ini, Kronologi Pembunuhan Botak

Setelah mengidentifikasi dan mengumpulkan barang bukti di lokasi kejadian, mayat korban untuk sementara dititipkan di ruang jenazah RSUD Buleleng, menunggu pemeriksaan lebih lanjut. “Sedang dikembangkan, dan saat kita periksa kita temukan jaket, pakaian dalam, dan uang Rp 47.500. Saksi hanya menerangkan kalau menemukan sesosok mayat kemudian melapor ke polisi,” jelasnya. (Mudiarta/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.