Astra Motor Bali sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda dan bagian dari PT Astra International Tbk turut merayakan hari ulang tahun ke-62 Astra. (BP/ist)

 

ASTRA Motor Bali sebagai Main Dealer  Sepeda Motor Honda dan bagian dari PT Astra International Tbk turut merayakan hari ulang tahun ke-62 Astra. Perayaan ke-62 ini jatuh pada 20 Februari 2019 yang dirayakan bersama seluruh karyawan.

Perayaan HUT Astra pada tahun ini diperingati oleh Astra Motor Bali dengan mengajak seluruh karyawan untuk melakukan kegiatan sosial. Kegiatan sosial berupa donor darah pun digelar di Astra Motor Center Denpasar dan diikuti oleh seluruh karyawan, bekerja sama dengan PMI. Sebanyak 30 kantong darah terkumpul pada kegiatan ini.

Baca juga:  AHM Segarkan Tampilan Skutik Premium Honda SH150i

Selain donor darah, seluruh karyawan Astra Motor Bali juga memperingati HUT ke 62 dengan kegiatan internal diantaranya leader sharing dari salah satu management Astra Motor tentang bagaimana menghadapi era millenia dan insan Astra yang harus mampu beradaptasi  dengan kondisi jaman yang berubah dengan sangat cepat. Selain itu juga dibacakan penghargaan dan prestasi yang telah diraih insan Astra Bali sepanjang tahun 2018.

Pada waktu yang bersamaan puncak perayaan ulang tahun Astra ditandai dengan pemotongan tumpeng, yang diserahkan kepada karyawan termuda dan berfoto bersama.

Baca juga:  Awal 2019, Bendungan Terbesar di Nusra Dibangun di 3 Kabupaten

Dalam sambutan Presiden Direktur PT Astra International Tbk yang di bacakan oleh Adm & Finance Sub Dept Head Astra Motor Bali Christian Surjadi yang menyampaikan tema HUT ke 62 Astra adalah “Inspiring The Nation”.

“Memasuki tahun 2019 dengan semangat optimisme, dan tema ini sangat relevan dalam konteks dinamika social, politik, dan ekonomi pada tahun ini, tema tersebut senantiasa mendorong dan mempertahankan Astra sebagai institusi agar dapat terus menginspirasi negeri ini, yang terus diperjuangkan oleh insan Astra di seluruh penjuru negeri,” lanjut Christian.

Baca juga:  Polisi Bubarkan Remaja Nongkrong di Taman Pancing

Pada peringatan HUT ke-62, PT Astra International Tbk juga meluncurkan secara resmi Menara Astra setinggi 261 meter. Menara Astra di harapkan menjadi ikon bagaimana Astra terus berkembang menjadi inspirasi Indonesia dimasa depan  tanpa pernah melupakan  sejarahnya yang bisa membuat Astra sampai pada pencapaian saat ini. (kmb/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *