Tersangka Edi Rusti ditangkap dengan barang bukti narkoba.(BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Denpasar menggerebek rumah kos di Jalan Sriwijaya, Legian, Kuta, Badung, beberapa waktu lalu. Di rumah kos tersebut ditangkap Edi Rusti (40) asal Jember, Jawa Timur. Pasalnya pria berprofesi sebagai guide freelence ini nyambi jual narkoba.

“Setelah menangkap pelaku, kami berusaha mengembangkan kasus ini. Targetnya menangkap jaringan di atasnya, tapi belum berhasil,” kata Kasatresnarkoba Polresta Denpasar Kompol Aris Purwanto, Selasa (19/2) .

Terungkapnya kasus ini, menurut Kompol Aris, hasil penyelidikan dan informasi masyarakat jika ada pemandu wisata lepas menjadi pengedar narkoba. Setelah dilakukan penyelidikan mendalam, polisi berhasil mengantongi alamat pelaku.

Selanjutnya petugas melakukan penggerebekan saat pelaku ada di kamar kosnya. Alhasil pelaku ditangkap tanpa perlawanan. Polisi melakukan penggeledahan badan dan kamar kos pelaku, diamankan dua plastik klip berisi sabu-sabu (SS) seberat 0,68 gram brutto.

Baca juga:  Tak Kuat Naik Tangga, Penyelundup Narkoba Asal Amerika Tersungkur

“Barang bukti tersebut ditemukan di dalam genggaman tangan kanan pelaku dan di dalam saku kanan celana pendek yang dipakainya. Pelaku mengaku membeli narkoba ini dari seseorang berinisial ER dengan cara bertemu langsung,” ungkap mantan Kasatreskrim Polresta Denpasar ini.
Pelaku dan barang bukti narkoba lalu dibawa ke Mapolresta Denpasar. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu, pelaku ditahan sambil menunggu proses hukum selanjutnya.(kerta negara/balipost)

Tersangka Edi Rusti ditangkap dengan barang bukti narkoba.(BP/ist)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.