Bupati Giri Prasta saat memimpin apel. (BP/istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta memimpin Apel Paripurna di Lapangan Puspem Badung, Senin (18/2). Hadir dalam apel diantaranya Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa serta para Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung, dan seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Badung.

Bupati Giri Prasta dalam kesempatan tersebut mengapresiasi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Badung. Sebab, berhasil meraih berbagai prestasi yang membanggakan, baik di tingkat Provinsi hingga nasional.

Selama tiga tahun kepemimpinanya, para ASN Badung ikut bekerja keras dalam pembangunan Badung di segala lini sehingga memperoleh sejumlah prestasi. “Pada  kesempatan ini, kami menghaturkan apresiasi yang setulus-tulusnya kepada bapak ibu sekalian yang selalu siap mengimplementasikan dengan kinerja yang sungguh-sungguh untuk masyarakat Kabupaten Badung. Kami tetap meminta agar prestasi ini tetap dijaga sehingga masyarakat Badung tetap merasakan kepuasan terhadap layanan yang kita berikan,” ujar Bupati Giri Prasta.

Baca juga:  Puluhan Warga Datangi Bupati Suwirta, Tanyakan Ini

Giri Prasta juga mengingatkan, prestasi yang telah diraih ini janganlah berpuas diri, karena masih banyak hal yang harus dicapai dan perlu dibenahi dalam  mewujudkan program prioritas Pembangunan Nasional Semesta Berencana. “Dapat saya katakan, saat ini Badung dalam kondisi darurat berbenah, berbenah yang baik dipertahankan yang jelek kita tinggalkan bersama-sama.  Kami minta seluruh OPD harus membuat pohon kinerja, tidak saja kepala dinas yang mampu untuk pemaparan dengan slidenya tetapi juga sekretaris, kabid, kasi maupun staf,” ungkapnya.

Pohon kinerja ini, kata Bupati asal Desa Pelaga ini, wajib hukumnya dilaksanakan dengan baik. “Kami akan melakukan feedback dari pohon kinerja ini dan harus ada sinergi program antar OPD. Dan saya mengajak para pegawai semua agar bekerja dengan hati, sepenuh hati dan bekerja berhati-hati. Serta bekerja keras, cerdas , ikhlas dan bekerja tuntas untuk menjadikan Pemerintah Kabupaten Badung menjadi Kabupaten yang betul-betul maju dan hebat,” paparnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.