Sejumlah anak TK berkunjung ke Lanud I Gusti Ngurah Rai. (BP/istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Untuk mengenalkan jenis transportasi udara dan menumbuhkan kecintaan dunia kedirgantara sejak dini,TK Tunas Kasih Gianyar, Bali mengajak peserta didiknya mengunjungi Lanud I Gusti Ngurah Rai, Sabtu (16/2). Rombongan TK Tunas Kasih Gianyar yang berjumlah 60 orang yang terdiri dari 50 siswa dan 10 guru pembimbing tepat pukul 9.30 Wita, tiba di Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Rombongan disambut Kepala Seksi Pembinaan Potensi Dirgantara (Kasi Binpordirga) Lanud I Gusti Ngurah Rai Kapten Tek Suranto beserta staf dan Kepala Seksi Keselamatan Terbang dan Kerja (Kasi Lambangja), Mayor Tek Muhajir Dwi A.N, S.T.. Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Wibowo Cahyono Soekadi, S.Sos., dalam sambutanya yang dibacakan Kasi Binpodirga saat menyambut kunjungan TK Tunas Kasih menyampaikan, ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kunjungannya ke Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Baca juga:  Sangat Penting, Budaya Safety Capai Zero Accident

Danlanud menyambut baik kunjungan yang dilakukan TK Tunas Kasih Gianyar. “Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan wawasan dan ilmu pengetahuan kepada siswa tentang dunia kedirgantaraan pada umumnya dan informasi TNI Angkatan Udara pada khususnya sejak dini,” ungkap Danlanud.

Danlanud berharap dari sekian murid TK Tunas Kasih Gianyar yang berkunjung ke Lanud I Gusti Ngurah Rai ada yang mempunyai cita-cita menjadi abdi negara melalui TNI Angkatan Udara. Dalam kunjungannya ke Lanud I Gusti Ngurah Rai murid TK Tunas Kasih diberikan pengetahuan tentang tugas Lanud I Gusti Ngurah Rai dan jenis-jenis transportasi udara yang dimiliki oleh TNI Angkatan Udara melalui miniatur pesawat oleh Kasi Binpordirga dan Kasi Lambangja. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.