Sejumlah pengunjung melihat unit Honda PCX pada Honda Premium Matic Day 2019, di Mall Bali Galeria. (BP/ist)

PADA event Honda Premium Matic Day 2019, Astra Motor Bali menghadirkan tiga jajaran motor premium matic terkini untuk menunjang gaya hidup konsumen. Selama 2 hari dari tanggal 16-17 Februari, di Mall Bali Galeria (MBG), tiga tipe motor tersebut diantaranya Honda Forza, Honda PCX 150, Honda Vario 125 dan Vario 150.

Menurut Wahyudi Saputra, selaku region Head Astra Motor Bali, hadirnya pameran matic ini mencerminkan kedekatan Honda dengan konsumennya untuk melihat langsung skutik premium Honda yang sangat di gandrungi masyarakat Bali.

“Untuk mewujudkan mimpi konsumen, kami hadirkan pilihan motor yang sesuai dengan gaya hidup dan karakter konsumen. Selain itu dengan semangat satu hati kami senantiasa selalu menemani mereka dalam hal kesenangan berkendara melalui suguhan produk dan beragam aktivitas,” ungkap Wahyudi.

Dijelaskan Wahyudi, All New Honda PCX 150 menghadirkan kenyamanan berkendara melalui berbagai fiturnya dengan desain elegan dan tampilan mewah. Model ini hadir dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Kehadirannya semakin spesial dan elegan seiring disematkannya fitur-fitur terbaru seperti Full Digital Panelmeter, Honda Smart Key, Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, dan lampu LED di semua sistem pencahayaan.

Sementara, skutik premium Honda Forza sebagai ikon prestisius hadir dengan penyematan desain mewah dan sporti serta didukung performa kelas atas mesin 250cc berpendingin cairan. Posisi berkendaranya memanjakan pengendara dengan kenyamanan tingkat tinggi karena diperkaya fitur canggih masa kini yang menunjang gaya hidup modern.

Pertama di kelasnya, Honda Forza hadir dengan fitur terbaik yaitu electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian windshield sehingga membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan. Model ini juga dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip. “Kebanggaan memiliki skutik premium ini diperkuat melalui fitur kombinasi digital panelmeter yang informatif dan lengkap dengan aksen krom mewah di sisi spidometer,” jelasnya.

Baca juga:  Survei : PCX 150 Pikat Masyarakat Indonesia

Sedangkan, All New Honda Vario 125 yang berbekal mesin 125cc berteknologi eSP diminati karena mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit. Sedangkan skutik eksklusif terbaru All New Honda Vario 150 menjadi pilihan bagi pecintanya di kalangan anak muda seiring disematkannya fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

Gelaran event yang dikemas dalam bentuk exhibition ini, mempersembahkan berbagai aktivitas seru diantaranya Hybrid Technology Talk Show, Smart Key Challenge, 360 Photo Contest, Community Gathering. Selain itu, untuk pecinta modifikasi, juga digelarPCX Modification Contest, Talk Show Photography, Talk show modification, Celebgram Talkshow, Riding Test.

Serangkaian dengan hari kasih sayang atau Valentine, juga digelar Couple Rally PCX & Scoopy. Selain itu juga digelar Pubg Competition, Vario In City Touring (Varci). Pada kesempatan tersebut, juga diadakan Vlog Competition dan juga special performance dari Dewa Krisna (HARMONIA) dan Rocktober & Tika Pagraky. Sementara, untuk konsumen yang melakukan transaksi on the spot selama pameran, mendapatkan promo khusus serta jaket exlusive untuk type yang bertanda khusus. (Kmb/Balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.