Managing Director Ombak Group, Marina Tayeb (duduk paling Tenggah), GM Hotel Vila Ombak Gili Trawangan, I Made Mada CHA dan Ahcmad, General Manager Hotel Mirah Banyuwangi beserta Team Sales & HOD ombak group (Hotel Vila Ombak, Hotel Mirah Banyuwangi dan Ombak Sunset). (BP/Dokumen Ombak Group)

LOMBOK, BALIPOST.com – Pascagempa yang mengguncang lombok pada 2018, sejumlah aktivitas pariwisata mulai bangkit. Termasuk, Hotel Vila Ombak yang terletak di Gili Trawangan.

Dalam annual agent gathering “Ombak Goes to Bali” periode 7-9 Februari di Hotel Vasini Denpasar, dipaparkan bahwa saat ini Gili Trawangan sudah aman. Hotel Vila Ombak juga sudah 100 persen beroperasi dan siap melayani tamu. “Gili Trawangan sudah aman dan Hotel Vila ombak 100 persen sudah buka dan siap untuk melayani semua tamu yang akan datang,” tegas GM Hotel Vila Ombak, I Made Mada, CHA.

Dikatakan Mada, kegiatan yang digelar dua hari ini menghadirkan 112 travel agent online dan offline di hari pertama. Sementara pada hari kedua, terdapat 60 peserta dari wholesaler dan korporat.

Di kegiatan yang mengambil tema “Bertumbuh di Tengah Masa Sulit” itu, agen perjalanan yang dihadirkan lewat dukungan dari Eka Jaya Fast Boat itu diberikan informasi seputar Gili Trawangan yang sudah mulai bangkit. Juga Hotel Vila Ombak yang sudah siap melayani tamu melalui sejumlah presentasi dari manajemen Hotel Vila Ombak.

Salah satunya terkait fasilitas hotel yang disediakan Hotel Vila Ombak yang didukung Fast Boat Eka Jaya yang sudah dikenal sebagai kapal cepat terpercaya untuk alat transportasi dari Bali ke Gili. Presentasi disampaikan Assistant Director of Sales and Marketing Hotel Vila Ombak, I Gede Apriantha.

Baca juga:  Dampaknya Besar, Diminta Pembentukan Badan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Gempa Lombok dan Bali

Sejumlah penghargaan kepada agen perjalanan juga diberikan. Penghargaan Retail Agent diberikan pada Asean Tours & Travel, Online Travel Agent diberikan pada Booking.com, dan wholesale diberikan pada Pacto Bali.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari di Bali itu juga menghadirkan Managing Director Ombak Group, Marina Tayeb dan GM Hotel Mirah Banyuwangi, Achmad. Selain itu hadir pula manajemen Hotel Ombak Sunset yang akan beroperasi Mei 2019 dan Hotel Ombak Paradise di Gili Air yang beroperasi Oktober 2019.

Hotel Vila Ombak merupakan hotel bintang empat yang berada di Gili Trawangan. Dengan kamar yang terinspirasi dari seni tradisional Indonesia, hotel dengan taman tropis ini merupakan tempat yang menginspirasi untuk dikunjungi saat ke Gili Trawangan. Tak hanya itu, hotel ini juga menghadirkan pemandangan Lombok dengan bukit-bukitnya dan Gunung Rinjani serta pemandangan indah dari dua Gili, yakni Gili Meno dan Gili Air. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.