Hadiah kuis yang diselenggarakan XL diserahkan pada pemenang. (BP/istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menyerahkan hadiah program loyalitas pelanggan “XTRAVAGANZA & FANTAXIS”. Program yang telah memasuki sesi ke-7 dengan total hadiah sebesar Rp 865 juta ini, telah berlangsung sejak 31 Juli – 28 Oktober 2018.

Pengundian hadiah utama telah dilakukan, disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Kepolisian dan Notaris pada Kamis (8/10/2018) di Jakarta, dan telah ditetapkan para pemenangnya. Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke, Chief Marketing Officer XL Axiata David Arcelus Oses dan Group Head XL Axiata Jabodetabek Region Bambang Parikesit menyerahkan hadiah secara langsung kepada para pemenang program di Jakarta, pada Kamis (6/2).

Pada kesempatan tersebut, XL Axiata sekaligus meluncurkan program kuiz lainnya, yakni ”XpLay & BombAXIS” dengan lebih banyak variasi permainan dan hadiah bagi pelanggan setia. Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke mengatakan XL melihat bahwa respons pelanggan terhadap program ini sangat tinggi. Tercatat jumlah pelanggan yang mengikuti program XTRAVAGANZA & FANTAXIS periode ini lebih dari 3 juta peserta. “Karena itulah kami terus melanjutkan program ini termasuk pada kesempatan ini kami juga meluncurkan program kuiz baru “XpLay & BombAXIS”. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan apresiasi yang terbaik kepada pelanggan setia yang telah berkontribusi besar terhadap kemajuan perusahaan ini,” jelasnya.

Program “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL Axiata dan pelanggan. Hadiah bagi pemenang periode ketujuh ini berupa masing-masing uang tunai Rp 5 Juta untuk hadiah bulanan babak gratis, Rp 10 Juta untuk hadiah bulanan babak eksklusif. Hadiah grand prize untuk babak gratis berupa uang tunai Rp 40 juta, Rp 20 Juta, Rp 10 Juta, handphone Samsung S9+ dan handphone LG G7+ ThinQ.

Baca juga:  Sasar UKM, XL Luncurkan Paket BIZ

Hadiah Grand Prize babak eksklusif berupa uang tunai Rp 500 juta untuk 2 pemenang dan Rp 100 juta untuk 2 pemenang. Sementara, pada babak Gamedom diperebutkan hadiah berupa uang tunai Rp 100 juta serta babak MLearning dengan hadiah sepeda motor Yamaha NMAX.

Hadiah untuk kategori Babak Eksklusif pelanggan dari Depok dan Indramayu, Jawa Barat, berhasil meraih hadiah utama berupa uang tunai masing-masing Rp 250 Juta. Pelanggan dari Bogor, Jawa Barat, berhasil menjadi pemenang babak Gamedom berhak meraih hadiah uang tunai Rp 100 juta.

Sementara itu untuk Babak Gratis, pelanggan dari DKI Jakarta memenangi uang tunai Rp 40 Juta dan pelanggan dari Bogor memenangi uang tunai Rp 20 juta dan Rp 10 juta, serta hadiah handphone Samsung S9+ dan LG G7 ThinQ berhasil diraih oleh pelanggan dari DKI Jakarta dan Ciranjang, Jawa Barat.

Dijelaskan, XL Axiata kini menghadirkan program kuiz baru, yakni “XpLay & BombAXIS”. Periode perdana program ini dapat diikuti pelanggan setia XL dan AXIS mulai 25 Januari hingga 24 April 2019. Berbeda dengan program kuiz “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” yang berbasis murni SMS, program kuiz baru ini berbasis website.

Setelah melakukan pendaftaran melalui SMS, setiap peserta akan mendapatkan balasan SMS berupa link website dan password yang digunakan untuk mengakses permainan kuiz “XpLay & BombAXIS” di www.xplay.co.id atau www.bombaxis.co.id.Terdapat empat babak yakni Babak Gratis, Babak Premium, Babak VIP dan Babak Super VIP.

Setiap babak, peserta akan mendapatkan pertanyaan kuiz harian. Babak gratis 3 pertanyaan per hari, sedangkan babak-babak lainnya peserta akan menerima masing-masing 4 pertanyaan perhari. Selain itu, pada setiap babak skor peserta akan diakumulasi dan diundi sesuai dengan periode undian. Pemilik skor tinggi akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.