Ilustrasi. (BP/ist)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Dua pencuri menyasar sebuah toko modern di Jalan WR Supratman, Kelurahan Penarukan Kecamatan Buleleng. Aksi kedua pelaku bercadar terekam kamera pengintai (CCTV).

Diduga kedua pelaku berhasil membawa kabur uang tunai Rp 15 juta. Peristiwa itu terjadi Senin (4/2) sekitar pukul 07.00 wita.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh dua karyawan toko, Ketut Astrawan dan Nyoman Ratna Sari. Keduanya memang bertugas pagi hari.

Baca juga:  Pencuri dan Penadah HP Diringkus Polisi

Setelah membuka pintu utama, keduanya kaget melihat pintu belakang toko terbuka. Setelah melakukan pengecekan, mereka pun melihat brankas sudah dalam keadaan terbuka dan berantakan. “Di brankas Rp 15 juta hilang, uang di laci kasir juga hilang Rp 200.000 termasuk tablet dan juga rokok banyak yang diambil,” katanya.

Keduanya melaporkan kejadian itu ke Polisi. Unit Reskrim Polsek Kota Singaraja setelah menerima laporan bergegas menuju TKP dan melakukan olah lokasi peristiwa.

Baca juga:  Karena Ini, Debt Collector dan WIL Ditangkap

Selain itu, polisi juga mengamankan rekaman kamera pengawas (CCTV) milik toko tersebut. Kapolsek Kota Singaraja Kompol A.A Wiranata Kusuma mengatakan, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku.

Ia juga akan mempelajari rekaman CCTV, karena kedua pelaku terekam dalam gambar. “Dua pelaku yang tertangkap kamera, dan keduanya memakai penutup wajah. Kami masih mengejar keduanya,” jelasnya. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *