KUPANG, BALIPOST.com – Telkomsel sebagai satu-satunya operator yang Paling Indonesia bersama Dinas Pendidikan Provinsi Nusa Tenggara Timur meluncurkan program “idPedia.” Kegiatan ini merupakan ajang kompetisi untuk berbagi ide bisnis seputar telekomunikasi dan digital yang melibatkan para siswa siswi SMA atau sederajat di wilayah NTT dan sekitarnya.

Pada peluncuran acara ini Telkomsel juga melibatkan Kepala Sekolah/Wakil Kepala Sekolah/Guru dari beberapa sekolah di wilayah Kupang. Mereka diajak mengikuti training bersertifikasi dengan tema “Manajemen Daya Ingat” bersama narasumber Yudi Lesmana selaku pakar daya ingat Nasional.

Baca juga:  Mudik Lebaran Tetap Produktif, Saluran Pembelian Orbit Diperluas

Manager Youth & Community Telkomsel Regional Bali Nusra, Mohammad Andy Nugroho mengatakan program idPedia ini adalah wujud nyata dalam memberikan kontribusi positif di dunia pendidikan, terutama di kalangan siswa-siswi SMA atau sederajat di wilayah Nusa Tenggara Timur. “Nantinya diharapkan dapat mengembangkan kreatifitas dan ide-ide bisnis menarik yang bermanfaat bagi masyarakat di Tanah Air,” ujarnya.

Adapun periode submit program idPedia yaitu hingga 24 Maret 2019 melalui website www.idPedia.co.id. Nantinya dari seluruh ide yang di-submit akan dipilih 3 pemenang utama dengan hadiah jutaan rupiah. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Didukung, Pemberian Sanksi Berat Bagi Pelaku Candaan Bom
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *