Lampu Penerangan Jalan Tol Bali Mandara Roboh. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Cuaca ekstrim disertai angin kencang sempat melanda kawasan Kuta dan Kuta Selatan. Dengan kecepatan angin mencapai 80 km per jam, hingga merobohkan sebuah lampu penerangan yang berada di jalan Tol Bali Mandara, Kamis (24/1).

Humas Jasamarga Bali Tol (JBT), Putu Gandhi Ginatra menerangkan, kejadian yang berlangsung singkat, diperkirakan terjadi sekitar pukul 14.00 wita. Akibat kencangnya kecepatan angin, tiang lampu patah. Namun tidak ada korban pada kejadian tersebut. Karena Kebetulan saat itu tidak ada kendaraan yang melintas. “Untuk penanganan langsung ditangani dalam waktu 20 menit. Sehingga tidak sempat mengganggu arus lalulintas,” pungkasnya.

Dikatakannya, petugas operasional JBT memperkirakan pusaran angin tersebut berkecepatan tinggi hingga lebih dari 80 km per jam. Halnitu kata dia hanya berlangsung beberapa detik.

Baca juga:  Gunung Agung Alami Erupsi Menerus, PVMBG Keluarkan Vona Merah

Saat ini kata dia, kondisi angin sudah mereda. Sebelumnya, dengan kecepatan angin di monitor menunjukkan 50 km per jam, jalur sepeda motor sempat ditutup sementara. Hal itu dilakukan untuk keamanan pengendara yang melintas. (yudi karnaedi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.