Astra Gunung Sanghyang, Jalan Gunung Sanghyang No.121 Padang Sambian. (BP/kmb)

SETELAH di resmikannya showroom dengan konsep baru pada pertengahan Oktober lalu, Astra Gunung Sanghyang tidak henti-hentinya melakukan inovasi untuk meningkatkan kenyamanan konsumen saat berinteraksi khususnya dalam layanan after sales service. Salah satu perubahan dalan rangka mengoptimalkan layanan adalah penambahan jam buka di bengkel mulai jam 07.00 wita hingga jam 17.00 wita. Hal ini diharapakan dapat menjadi solusi bagi pecinta motor Honda yang selama ini selalu datang lebih pagi dengan asumsi tidak mengantri saat service.

Penambahan jam operasional ini resmi di mulai sejak awal Januari 2019 khusus di bengkel Astra Gunung Sanghyang sebagai wujud komitmen untuk meningkatkan layanan kepada konsumen dengan ditangani 13 tenaga front line yang handal diantaranya mekanik, frontdesk, counter part, dan tenaga workshop. Program lainnya yang bisa di nikmati konsumen diantaranya program Happy Hour yaitu promo disc jasa service sebesar 20% setiap hari Rabu dan Kamis setelah pukul 12.00 wita dan juga program Gaspol yaitu program gratis service dan ganti oli selama 1 tahun hanya untuk pembelian kendaraan di Astra Motor. Motor yang telah selesai diservicepun akan mendapatkan cuci gratis sehingga konsumen membawa pulang motor dalam keadaaan bersih.

Baca juga:  Ziva Boutique Villa

Didukung dengan fasilitas  ruang tunggu yang nyaman, konsumen yang menunggu saat motor nya di service di pagi hari  akan mendapatkan sarapan pagi, snack dan minuman gratis. Selain itu fasilitas kenyamanan lainnya yang sapat dinikmati, di antaranya free wifi, mini bioskop, magazine corner dll sebagai salah satu standard layanan yang memang sudah tersedia. Bagi konsumen yang melakukan pemesanan sparpart melalui proses Hot Line Order (HLO) akan mengetahui progress pesanannya lewat papan monitoring yang bisa langsung di lihat konsumen.

Baca juga:  Ketua MDA Bali Laporkan Pemilik Dua Akun Medsos

Penawaran di bagian penjualan pun tidak kalah menarik melalui program double rejeki Vario dengan periode program 1 Januari – 31 Maret 2019. Program special ini berlaku untuk type Vario 125 dan Vario 150 dengan 2 jenis program yaitu : hadiah langsung untuk type Vario 125 dan undian berhadiah untuk type Vario 125 dan Vario 150. Khusus konsumen yang melakukan pembelian Honda PCX akan mendapatkan hadiah langsung jas ujan menarik.

So Head Astra Motor Gunung Sanghyang, Kadek Mahadi mengatakan, tujuan bengkel buka lebih pagi adalah untuk memberikan layanan terbaik kekonsumen dengan semangat satu hati, serta melayani konsumen yang hendak service pagi hari, karena siang hari sibuk dengan aktivitas yang padat.

Baca juga:  HPN 2021, Astra Motor Bali Apresiasi Insan Pers dengan Voucher Service Gratis

“Kami ingin bengkel Astra Gunung Sanghyang menjadi pilihan utama konsumen untuk melakukan perawatan berkala sepeda motor dan menjadi dealer pilihan khususnya area Denpasar Barat dan Kuta utara untuk melakukan pembelian sepeda motor baru yang tentunya siap dilayani oleh sales counter yang handal. Untuk segala informasi mengenai promo maupun program penjualan Honda, silahkan dapat mengunjungi Astra Gunung Sanghyang, Jalan Gunung Sanghyang No.121 padang sambian, di no telp 0361-430050,” tutup Kadek Mahadi. (kmb/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *