setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Korban jiwa sia-sia akibat kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi. Ketut Sutresna Yasa (17), asal Desa Suwug, Kecamatan Sawan meninggal karena kecelakaan di jalan raya Desa Suwug KM 11, tepatnya di Banjar Dinas Kelodan, Desa Suwug, Rabu (23/1).

Kasat Lantas AKP Putu Diah Kurniawandari seizin Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK mengatakan, lakalantas berawal ketika pengendara sepeda motor DK 2670 VX, Sutresna Yasa melintas dari arah Desa Suwug menuju Singaraja. Sebelum memasuki lokasi kejadian, sepeda motornya menabrak buah nangka yang terjatuh di tengah jalan.

Sepeda motornya oleng ke kanan sampai ke luar jalur. Kendaraan yang melaju liar menabrak sepeda motor DK 4979 VN dikendarai Ketut Yudi Pramarta (15) membonceng temannya Gede Restiawan (13). Saat berkendara dari Singaraja menuju Desa Sinabun, kedua pelajar SMP ini tanpa SIM dan tidak memakai helm pengaman.

Baca juga:  Dua Pemudik Tewas Tabrak Mobil

Saat tabrakan, Sutresna terjatuh dari atas sepeda motornya. Akibat benturan keras, ia mengalami luka serius sampai tidak sadarkan diri. Warga yang melihat kejadian mengantar korban ke rumah sakit. Namun, setelah dirawat, pengendara ini meninggal dunia.

Sementara Yudi Pramarta dan Gede Restiawan mengalami luka ringan. “Sempat menabrak buah nangka yang jatuh itu kendaraan ke luar jalur dan bertabrakan dengan kendaraan yang datang dari arah berlawanan. Sepertinya karena pengendara kurang hati-hati memperhatikan suasana di jalanan,” katanya. (Mudiarta/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.