Serah terima jabatan (Sertijab) Wakapoles Gianyar dan Kapolsek Ubud dipimpin langsung Kapolres Gainyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo di halaman Mapolres Gianyar, Selasa (22/1). (BP/nik)

GIANYAR, BALIPOST.com – Polres Gianyar menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapoles Gianyar dan Kapolsek Ubud. Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Gainyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo berlangsung di halaman Mapolres Gianyar, Selasa (22/1).

Dalam Sertijab tersebut Wakapolres Gianyar yang semula dijabat Kompol Nengah Sadiarta kini diganti Kompol Adnan Pandibu. Sementara Kompol Nengah Sadiarta selanjutnya akan bertugas sebagai PS. Kasubdit 2 Ditreskrimsus Polda Bali. Pejabat baru Kompol Adnan Pandibu sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Klungkung.

Sementara tingkat Kapolsek yakni Kapolsek Ubud yang sebelumnya dijabat Kompol I Made Raka Sugita diserahterimakan kepada Kompol I Nyoman Nuryana yang jabatan lamanya Sespripim Polda Bali. Sedangkan Kompol I Made Raka Sugita kini mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Kintamani Polres Bangli.

Kapolres Gianyar, AKBP Priyanto Priyo Hutomo mengatakan mutasi merupakan bagian dari pola pembinaan karier personil Polri. Selain itu, mutasi ini merupakan penyegaran didalam tubuh organisasi Polri agar roda organisasi terus berjalan.

Baca juga:  Putra Jaksa Agung Resmi Pimpin Kejari Gianyar

“Diharapkan dengan promosi jabatan yang baru ini dapat meningkatkan profesionalisme dalam bidang tugasnya masing – masing dan membawa suasana baru yang lebih kompetitif dilingkungan kerjanya,” harap Kapolres Giayar, AKBP Priyanto Priyo Hutomo.

Kepada pejabat lama, Kapolres Gianyar menyampaikan terimakasih atas pengadiannya selama ini. Sementara kepada pejabat yang baru agar segera beradaptasi dengan situasi kondisi dan pola kerja yang berjalan di Polres Gianyar. Selanjutnya program tugas yang berkaitan denga SDM maupun kegiatan operasional dalam menghadapi tantangan tugas kedepan ditahun 2019 yang diwarnai dengan kegiatan Politik pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 yang saat ini sedang berlangsung kegiatan kampanye.

Usai upacara sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah kenal  yang dilaksanakan di ruang serbaguna Polres Gianyar  dengan diikuti para pejabat utama, perwira , personil Polres Gianyar serta pengurus Bhayangkari Polres Gianyar.Selama berlangsung kegiatan situasi kondusif.(manik astajaya/balipost)

 

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.