Ni Kadek Dwi Erawati (kiri) dan I Putu Santana Putra meraih penghargaan dalam BCF VII. (BP/Dokumen Aston Denpasar)

DENPASAR, BALIPOST.com – Aston Denpasar Hotel & Convention Center meraih beberapa penghargaan dan kemenangan, baik dalam bidang skor tertinggi untuk food & beverage service di November 2018 yang lalu, maupun memenangkan beberapa kategori di kompetisi masak yang ke-2, ke-4, ke-5, dan ke-6. Dan untuk kali ini, hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat No. 283 tersebut kembali memenangkan beberapa kategori di Bali Culinary Festive (BCF) ke VII.

“Ini merupakan momen yang luar biasa, kami dapat membuktikan kualitas pekerjaan dengan mengirimkan Cook Helper kami I Putu Santana Putra dalam kompetisi memasak sebagai pemenang pertama dalam kategori Masakan Indonesia Kreatif & Inovatif, dan sebagai juara kedua dalam kategori Hidangan Pasta Kreatif & Inovatif. Inti dari kompetisi ini adalah untuk menjejalkan sebanyak mungkin teknik dan rasa ke dalam hidangan. Biasanya, ada puluhan resep di setiap komponen di piring. Kami terus berlatih sampai detik ini,” kata Komang Aryana selaku Executive Chef Aston Denpasar Hotel & Convention Center dalam acara konferensi pers di Quest San Hotel Denpasar, Senin (21/1).

Baca juga:  Pengamanan KTT AIS, Pesawat Hingga Kapal Tempur Dikerahkan

Selain itu, hotel yang memiliki ballroom terbesar di Denpasar tersebut juga berpartisipasi dalam kompetisi Kreasi Mocktail dan Kreatif & Inovatif Mocktail. Mixologis, Ni Kadek Dwi Erawati, dikirimkan sebagai wakil dari Aston Denpasar. “Dia membuat Manggo Dragon dengan mencampurkan bahan-bahan utamanya seperti mangga dan buah naga di kategori Mandatory Mocktail, minuman kreasi Era tersebut berhasil menang sebagai runner up. Selain itu, dia juga membuat Sunset Dewata untuk kategori Kreatif & Inovatif Mocktail dengan bahan-bahan utamanya seperti herbal dan air buah manggis, blimbing wuluh, buah bonny, dan madu. Dalam kategori ini ia memperoleh posisi ke-3,” ungkap Ady Suardi selaku Restaurant & Banquet Manager di Aston Denpasar Hotel & Convention Center. (kmb/balipost)

Baca juga:  Usai Menari, Puluhan Penari Rejang Sandat Ratu Segara Kerauhan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *