Petugas mengevakuasi jenazah warga AS yang meninggal karena sakit, Selasa (22/1). (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang warga berkebangsaan Amerika Serikat (AS), Craig Lee Stevenson (72), ditemukan tak bernyawa di kamarnya yang berlokasi di Jl. Drupadi XI, Gg. Rama Dewa I, No. 2, Desa Sumerta Kelod. Jasad Craig pertama kali ditemukan Selasa (22/1), pukul 05.30 Wita.

Dari informasi yang dihimpun, almarhum yang pernah bekerja di English First (EF) ini ditemukan sudah tidak bernyawa oleh I Nyoman Tunas (32). Ia masuk ke kamar korban dan menemukan korban dalam keadaan meninggal dan tubuhnya sudah kaku.

Tunas pun kemudian menelepon Yoan Ari Sulistiawati dan Kumara serta menyampaikan bahwa Craig telah meninggal. Tunas mengatakan korban menderita sakit kanker dari 2016 dan telah dua kali melakukan operasi.

Baca juga:  Tidak Pulang Sehari, Perempuan Tua Ditemukan Mengapung di Sungai

Sehari sebelumnya, sekitar pukul 21.00 Wita, Tunas mengatakan Craig sempat mengeluh sakit dan meminta air minum. Ia pun kemudian membawakan air minum dan korban menyuruh Tunas beristirahat.

Yoan membenarkan bahwa Tunas yang merupakan pembantu Craig menelepon untuk mengabarkan majikannya sudah meninggal. Ia kemudian menghubungi rumah sakit serta ambulance.

Kapolsek Denpasar Timur Kompol Nyoman Karang Adiputra saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “kata saksi, korban memang sakit dan dua kali operasi. Di samping itu usianya sudah tua,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.