Mobil kijang inova yang bagian depannya hancur karena menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas. (BP/kmb)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Denpasar- Gilimanuk, Selasa (15/1) pagi di KM 110-111 sebelah barat kantor persil Melaya, Dusun Tetelan Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Jembrana. Kecelakaan terjadi antara mobil Toyota Kijang Inova warna hitam DK 1533 FK yang di kemudikan oleh Nasrudin (51) seorang PNS dari Lingkungan Arum Kelurahan Gilimanuk dengan sepeda motor Honda Vario DK  5686 ZT, yang di kemudikan oleh Ni Luh Kadek Sasih Ayu Dwiyanti (21) dari Banjar Candikusuma, Desa Candikusuma, Melaya.

Dari informasi kecelakaan itu berawal ketika mobil kijang warna hitam DK 1533 FK itu bergerak dari timur ke barat. Sesampai di TKP barat kantor persil Melaya situasi jalan lurus datar mendekati tanjakan landai dan tikungan tajam ke kiri dari arah timur, diduga  sambil menerima telepon/HP sehingga mobil mengambil haluan ke kanan.

Baca juga:  Kecelakaan Motor di Jalan Denpasar-Gilimanuk, 1 Tewas

Mobil masuk jalur kanan dan tidak dilihat dari arah yang berlawanan dari barat ke timur bergerak sepeda motor vario sehingga terjadi tabrakan pada posisi jalur jalan sebelah kanan dari arah timur.
Akibatnya pengendara sepeda motor vario tersebut bersama kendaraannya terpental keluar dari jalan. Akibat kecelakaan itu korban Ni Luh Kadek Sasih Ayu Dwiyanti mengalami kepala kirinya penyok, pinggul patah, paha kiri patah dan meninggal di tempat.
Sementara mobil mengalami kerusakan pada bagian kanan kepala hancur dan ban kanan depan pecah dengan kerugian Rp 5 juta.
Sedangkan sepeda motor ringsek bagian depan sampai belakang dengan kerugian Rp 10 juta.
Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiyatmoko dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Kecelakaan akibat kurang hati-hatinya pengemudi mobil. Kini kasusnya ditangani di Polres Jembrana. (kmb/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.