Mandarin Cuisine yang ditawarkan di Resstoran Jempiring, Aston Denpasar. (BP/dokumen Aston Denpasar)

DENPASAR, BALIPOST.com – Di awal tahun ini, Aston Denpasar Hotel & Convention Center kembali menawarkan promosi Chef’s Delights dalam rangka untuk menyambut dan merayakan Tahun Baru China (Imlek). Perayaan Imlek yang jatuh pada 5 Februari ini dihadirkan melalui tema “Mandarin Cuisine.”

Menu spesial tersebut telah dipersiapkan dengan matang oleh Excutive Chef Komang Aryana bersama tim profesionalnya. Set menu yang tersedia di Restoran Jempiring tersebut terdiri dari tumis borkoli dengan udang, mie goreng carsio – mie yang dimasak dengan ayam panggang madu dan telur puyuh, nasi goreng canton yang dimasak dengan daging sapi asap dan aneka sayuran.

“Untuk promo kali ini saya menghadirkan Hongkong egg tart sebagai pelengkap set menu yang dipastikan setiap gigitan akan memberikan aroma yang kaya dari resep rumahan. Untuk dapat menikmatinya, segera datang ke Restoran Jempiring kami yang terletak di lantai 2,” ujar Komang Suarsih, Pastry Chef di  Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Baca juga:  Seratusan Tempat Telur Kertas Disulap Jadi Pohon Natal
Tiga macam minuman yang dihadirkan dengan tema Mandarin Cuisine di Restoran Jempiring, Aston Denpasar. (BP/dokumen Aston Denpasar)

Selain itu, Widu, bartender di hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat No. 283 tersebut juga telah menyiapkan 3 macam mocktails seperti Saihanba, minuman ini tepat bagi para pecinta mangga, sedangkan Gobi adalah cocok bagi para penggemar kopi, karena terdiri dari campuran oreo, susu segar, dan sirup hazelnut, dan yang terakhir adalah Kailash, minuman yang tepat bagi mereka yang membutuhkan kesegaran setelah mencicipi set menu tersebut.

Penawaran tersebut berlaku selama Januari sampai Maret 2019. Tersedia di Restoran Jempiring untuk makan siang, makan malam, pemesanan di kamar, atau untuk dibawa pulang. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.